Warga Bekasi mulai asyik belanja di online shop

41614 medium images %288%29
Warga Bekasi perlahan tapi pasti mulai akrab dengan situs jual-beli online, diketahui lewar info dari Asosiasi Pengelola Pusat Perbelanjaan (APPBI) Bekasi, Jawa Barat, sekitar 40 % warga Bekasi lakukan pemesanan lewat online. Ketua (APPBI) Bekasi, Djaelani katakan jika sisanya lakukan perbelanjaan offline.
"Sisanya dilakukan secara transaksi offline melalui pusat perbelanjaan maupun pasar lain," ucapnya, Senin (3/12).
Iya menambahkan jika ramainya kunjungan masyarakat Bekasi untuk berbelanja di online shop lantaran akses jalan yang macet karena banyak proyek pembuatan infrastruktur.
"Kepadatan lalu lintas saat ini sangat berpengaruh pada pola berbelanja di mal. Misalnya sekarang banyak pembangunan di sekitar Tol Jakarta-Cikampek yang membuat orang masuk ke mal menjadi sulit, sehingga banyak konsumen yang cari akses mudah untuk berbelanja, salah satunya melalui online," katanya.
Pernyataan serupa di benarkan oleh Desti, wanita yang tinggal di jalan rambutan 4 Raya jatimulya Bekasi, beliau katakan jika online shop memberi kemudahan berbelanja walau memang ada kekurangannya di situ.
"asyik di online shop, bisa liat harga dan cari yang terjangkau namun dengan merek yang sama, caranya juga nggak ribet, dan nggak bakal kena tipu, soalnya saldo yang sudah di transfer kalo barangnya nggak dateng, bisa balik lagi ke aqun kita saldonya" lugasnya.
Sumeber: Akurat.co
Sudah dilihat 23 kali

Komentar