Warga Apresiasi Kehadiran Taman Jalan Jawa

22 January 2019, 15:04 WIB
1 0 50
Gambar untuk Warga Apresiasi Kehadiran Taman Jalan Jawa
Warga yang tergabung dalam Gabungan RW Depok Utara (Gardu), menyambut baik kehadiran Taman Jalan Jawa, Kecamatan Beji. Terlebih, pembangunan taman tersebut sangat dinantikan masyarakat untuk tempat berolahraga sekaligus saling berinteraksi satu sama lain.

“Kami sangat menunggu adanya pembangunan taman di wilayah kami. Alhamdulillah, saat ini terealisasi. Kehadiran Taman Jalan Jawa bisa menjadi alternatif warga untuk melepas penat,” ujar Perwakilan Anggota Gardu, Memet usai mengikuti kegiatan peresmian Taman Jalan Jawa, Kecamatan Beji, Selasa (22/01/19).

Dikatakannya, dengan kehadiran fasilitas umum tersebut, kini warga memiliki ruang publik yang nyaman. Dirinya juga menilai, fasilitas yang diberikan untuk Taman Jalan Jawa sudah cukup lengkap. Seperti adanya lapangan futsal outdoor, children play ground, sarana refleksi untuk lansia, ornamen swafoto, shelter dan masih banyak lagi fasilitas lainnya yang bisa digunakan untuk umum.

“Ini menjadi aset yang baik untuk warga. Aktivitas di Taman Jalan Jawa jadi lebih meningkat, apalagi menjelang akhir pekan. Kami berjanji akan mengelola dan memelihara taman ini dengan baik,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua RW 06 Kelurahan Beji, Emas mengaku, sangat antusias dengan adanya peresmian taman tersebut. Diharapkan, keberadaan taman bisa menjadi salah satu alternatif warga untuk bersosialisasi.

“Kami sangat berterima kasih kepada Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok, karena sudah membangun sarana dan fasilitas yang sangat representatif. Mudah-mudahan terbangun juga taman serupa di seluruh kelurahan yang ada di Kota Depok,” pungkasnya.

sumber: pemkotDepok
foto:DiskominfoDepok

  Komentar untuk Warga Apresiasi Kehadiran Taman Jalan Jawa

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!