Wanita Bekasi Sabet prestasi Asean Games cabang olahraga dayung

31765 medium screenshot 20180901 112506
Bekasi kembali lagi diharumkan oleh prestasi dari seorang wanita muda, setelah sebelumnya sempat pula harum oleh Dwi Putra penembak muda yang tinggal di Pondok Timur Indah Bekasi atas prrstasinya di Asean Games cabang menembak. Wanita yang kali ini ikut sabet prestasi rupa-rupanya adalaha Mahasiswa Pendidikan Jasmani (Penjas) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Islam 45 Bekasi, dirinya berhasil membawa pulang medali perunggu Asian Games usai tampil bersama rekannya atlet asal Jambi, Riska Andriyani di nomor Kano Ganda (C2) 500 meter putri, di Rowing & Canoeing Reggata Course Jakabaring Palembang, Kamis (30/8).
"Saya bersyukur atas prestasi yang luar biasa ini. Sejarah buat dayung Kota Bekasi bisa mendapatkan medali perunggu Asian Games 2018,” ujar Perempuan yang ternuata menyukai kegiatan outdoor. Dirinya juga mengakui jika prestasinya itu berkat dukungan keluarga, sahabat serta pengurus dayung Kota Bekasi.
"Tanpa dukungan itu, sulit buat saya bisa tampil di Asian Games 2018. Persaingannya sangat ketat hingga masuk ke Asian Games," sambungnya kembali.
Sudah dilihat 110 kali

Komentar