Wali Kota Bekasi letakan Batu pertama pembangunan SMAN 21 Bekasi

34414 medium pip 09
SMAN 21 Bekasi resmi bangun gedung di kawasan Perumahan Sapta Pesona, RW 08, Kelurahan Jatisari, Jatiasih, Kota Bekasi. Ini lantaran Walikota Bekasi Rahmat Effendi meletakkan batu pertama sebagai simbol diresmikanya pembangunan gedung tersebut. Diketahui jika sebelumnya SMAN 21 Bekasi melakukan kegiatan belajar mengajar di Gedung SDN Jatimakmur 3 dan 4.
Adapun pembangunan Gedung itu di laksanakan bersama Pemkot Bekasi sebagai pelaksana pembangunan melalui Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan, dengan PT Summarecon Agung Tbk., melalui program CSR-nya. Rencananya gesung SMAN 21 Bekasi nantinya akan memiliki 3 lantai.
“Pemerintah wajib menyediakan sarana pendidikan yang memadai, untuk mendukung dan mewujudkan program wajib belajar 12 tahun di Kota Bekasi. Ini juga wujud pelayanan dasar yang diberikan melalui sarana prasaranan pendidikan yang memadai, sekaligus untuk meningkatkan daya tampung siswa SMA di Kota Bekasi,” ujar Walikota Bekasi Rahmat Effendi usai peletakkan batu pertama Senin (1/10).
Melirik sejenak tentang CSR, CSR (Corporate Social Responsibility) adalah suatu konsep atau tindakan yang dilakukan oleh perusahaan sebagai rasa tanggung jawab perusahaan terhadap social maupun lingkungan sekitar dimana perusahaan itu berada, seperti melakukan suatu kegiatan yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar dan menjaga lingkungan, memberikan beasiswa untuk anak tidak mampu di daerah tersebut, dana untuk pemeliharaan fasilitas umum, sumbangan untuk membangun desa/fasilitas masyarakat yang bersifat sosial dan berguna untuk masyarakat banyak, khususnya masyarakat yang berada di sekitar perusahaan tersebut berada.

(gambar ilustrasi)
Sudah dilihat 52 kali

Komentar