Wali Kota Bekasi Kesulitan Berkomunikasi dengan Gubernur DKI Jakarta

36660 medium screenshot 20181021 150024
Ingin bahas masalah TPST Bantargebang Bekasi, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi merasa sulit hubungi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, pasalnya TPST tersebut terdapat di wilaya Bekasi walau kepemilikanya dipegang oleh DKI Jakarta. Diketahui jika Wali Kota Bekasi sudah melayangkan surat ke DKI Jakarta, namun sampai saat ini belum memdapat respon, padahal menurutnya jika saja Walikota Bekasi dan Gubernur DKI Jakarta dusuk bersamaan, permasalahan TPST Bantargebang akan menemukan penyelesaian.
"Kita bikin surat peringatan, permohonan enggak ada respons, kan jadi susah. Semua itu kan sebenarnya komunikasi, mungkin kalau kita berdua duduk bareng, selesai," ucapnya
Berbeda dengan Gubernur sebelumnya, pak Rahmat Effendi menjelaskan jika ke dua mantan Gubernur DKI itu sangat mudah berkomunikasi dengan bantuan sosial media, malah terkesan biasa saja lantaran komunikasi sangat mudah, berbeda dengan saat ini yang dirasa sangat menyulitkan.
"Jadi kita merasakan kalau komunikasi dengan mantan dua gubernur itu enggak ada batas, komunikasinya enak. Sekarang kelihatannya tatarannya selalu formal," kata Tri saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Sabtu (20/10/2018).
Selengkapnya:
https://www.google.co.id/amp/s/m.liputan6.com/amp/3672537/soal-sampah-pemkot-bekasi-curhat-susahnya-komunikasi-dengan-gubernur-anies
Sudah dilihat 22 kali

Komentar