Wali Kota Bekasi Bangga kotanya dibilang macet oleh Wali Kota Cilegon

21 February 2019, 17:48 WIB
1 0 87
Gambar untuk Wali Kota Bekasi Bangga kotanya dibilang macet oleh Wali Kota Cilegon
Setelah Wali Kota Cilegon sempet nyindir Kota Bekasi jalanya macet dan sempet santer di Media Sosia, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mealah bangga Kota Bekasi disebut demikian.
Menurutnya Hal itu lantran kota yang macet menandakan pertumbuhan ekonomi yang maju. Rahmat pun bangga karena laju pertumbuhan ekonomi (LPE) Kota Bekasi berada di atas LPE nasional. Yakni 5,82 persen dari tahun 2013 hingga 2016.
"Saya bangga Kota Bekasi dianggap macet, kalau enggak macet enggak ada pertumbuhan ekonomi, kotanya enggak maju, pendidikannya enggak jalan, biar saja macet yang penting laju pertumbuhan ekonomi saya di atas rata-rata laju pertumbuhan ekonomi nasional," ucapnya, Kamis (21/2/2019).
Rahmat mengatakan, dengan LPE Kota Bekasi yang terus tumbuh, seiring pertumbuhan itu, tentu secara bertahap kemacetan juga diurusnya.
"Warga masyarakat puas, pendidikan bagus, infrastruktur terus kita perbaiki, lama-lama (kemacetan) akan berkurang. Karena yang diubah bukan hanya sistemnya tapi warga masyarakatnya," kata Pepen.
Beliau juga berharap ucapanya ini sampai Wali Kota Cilegon.
"Mudah-mudahan beliau (Edi) mendengar apa yang saya sampaikan, dan beliau sadar,"lanjutnya.
Diketahui sebelumnya Wali Kota Cilegon Edi Ariadi yang baru dilantik pada Rabu (20/2/2019) berkeinginan infrastruktur di Kota Cilegon dibangun sebesar mungkin agar tidak macet seperti di Bekasi.

Sumber: kompas.com

  Komentar untuk Wali Kota Bekasi Bangga kotanya dibilang macet oleh Wali Kota Cilegon

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!