Wajah Cantik Tanpa Make Up

Header illustration
Dilansir dari camillestyles.com.
.
▶️Skincare dan makanan sehat.
Kulit yang cantik bisa didapatkan dari dua hal saja, yaitu perawatan dari dalam melalui makanan sehat dan perawatan dari luar melalui skincare. Cobalah makanan yang kaya akan antioksidan, seperti kangkung, bayam, arugula, dan selada air.
.
▶️Kuncinya adalah konsistensi.
Ketika Anda telah menemukan produk yang tepat untuk kulit wajah, cobalah bertahan dengannya. Jangan membiasakan diri untuk berganti-ganti produk perawatan kulit wajah, karena kulit juga membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri dengan produk baru.
.
▶️Menghilangkan kotoran yang menyumbat pori-pori.
Mungkin sampai sekarang Anda masih berpikir bahwa mencuci wajah saja cukup untuk membersihkannya. Cobalah melakukan ritual lain untuk lebih membersihkan wajah, seperti menggunakan toner, misalnya? Toner berguna untuk mengangkat kotoran yang menyumbat pori-pori di wajah. Percayalah, Anda akan mendapatkan perbedaan yang dramatis.
.
▶️Hidrasi kulit.
Rahasia dari kulit wajah yang bercahaya adalah kelembapan. Usahakan untuk membuat kulit wajah tetap dalam keadaan terhidrasi dan lembap sepanjang hari.
.
▶️Merawat alis.
Tidak ada yang dapat membingkai wajah Anda secara alami, kecuali alis. Anda bisa menggunakan serum alis untuk mendorong pertumbuhannya.
.
▶️Menutrisi kulit dari dalam.
Jika Anda ingin mendapatkan kulit bercahaya, cobalah untuk melakukan diet bersih. Beberapa jenis makanan yang boleh dikonsumsi sebanyak-banyaknya adalah sayuran berwarna-warni, lemak sehat, dan berry. Sedangkan beberapa jenis makanan yang harus dibatasi konsumsinya adalah gula, alkohol, dan susu.
.
▶️Gunakan SPF.
Sinar matahari dapat membuat kerusakan pada kulit, membuatnya menua lebih cepat. Jangan lewatkan SPF pada produk yang Anda gunakan pada kulit.
.
▶️Mempercantik tampilan bibir.
Efek glossy dapat membuat bibir terlihat lebih penuh secara alami dan menyempurnakan tampilan kulit wajah cantik alami, tanpa makeup sekalipun.
.
Semoga bermanfaat.

Komentar