Wahana Permainan PGM Masih Berlangsung

65560 medium post 70292 bec4bde8 55ea 4bb4 ae0c 1dcd5a5ef3f9 2019 07 05t11 28 44.246 08 00
PALU, Sambil menunggu tahap renovasi, Palu Grand Mall (PGM) terus mendorong masyarakat Kota Palu untuk berkunjung ke PGM, setelah membuka beberapa gerai seperti Matahari, Hyppermart dan juga Cinema XXI Palu, kali ini PGM menghadirkan wahana permainan yang sejak bulan Mei hingga kini masih terus berlangsung.

 

Wahana permainan dalam rangka festival ramadan ini sengaja dihadirkan untuk masyarakat Kota Palu agar supaya bisa memberikan hiburan yang lebih ditengah proses renovasi PGM yang sebentar lagi hampir rampung.

 

“Sambil menunggu kita re opening, kita hadirkan wahana permainan yang lokasinya di halaman depan PGM,” ujar Marketing Communication PGM, Agung.

 

Beberapa wahana permain juga sangat seru, seperti ayunan, rumah balok dan masih banyak lagi yang wajib dicoba baik untuk anak kecil maupun orang dewasa dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp20.000 sampai Rp25.000 per orang.

 

Bagi yang ingin berbalanja di PGM, sangat wajib mencoba wahana permainan tersebut karena hanya ada satu-satunya di Kota Palu.

 

“Bisa menjadi hiburan untuk masyarakat terutama anak-anak,bisa juga ibu-ibu sambil berbelanja di PGM, bapak dan anaknya menunggu sambil bermain di wahana yang ada,” jelasnya.

Sumber : Harian Mercusuar
Sudah dilihat 31 kali

Komentar