UPTD atau Dinas Pendidikan Kota Bekasi siap data calon penerima tiket gratis untuk pelajar Bekasi

29563 medium ticketing asian games 05 08 18 10.50 .30
Masih bingung cara penerimaan dan gimana dapet tiket gratis untuk menyaksikan Asean Games di Bekasi?. Untuk menerima tiket tersebut, siswa harus di dampingin pengawas dari sekolahnya sendiri, tiket bisa di dapatkan di sekolah masing-masing atau di UPTD atau langsung ke Dinas Pendidikan Kota Bekasi. adapun terkait tiket gratis tersebut, Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Bekasi Inayatullah, Sabtu (4/8) mengatakan jika kepastian pembagian tiket gratis ini diperoleh dalam rapat pembahasan masalah pendistribusian tiket antara INASGOC adapun yang terkait di dalam rapat tersebut yakni Badan Pendapatan Daerah, Dinas Perhubungan dan Dinas Pemuda Olahraga masing-masing kota yang menyelenggarakan pertandingan sepak bola, Jumat (3/8).
“Untuk pendistribusiannya, tiket gratis ini akan dibagikan dengan melibatkan pihak sekolah, atau UPTD Dinas Pendididkan di tiap-tiap kecamatan. Siswa harus dengan pendamping untuk menonton, daftar ke sekolah, UPTD atau langsung ke Dinas Pendidikan Kota Bekasi untuk pendataan. Dan, berlaku untuk siswa sekolah negeri maupun swasta,” ungkapnya.
Ditambahkan olehnya, tiket gratis tersebut berlaku untuk seluruh pertandingan sepak bola pria dalam gelaran Asian Games di Stadion Patriot Candrabagha. Kecuali, untuk pertandingan Tim Nasional Indonesia. Untuk diketahui, Stadion Patriot Candrabagha merupakan home base Tim Nasional Indonesia selama babak penyisihan Grup A Sepak Bola Asian Games 2018.
“Tiketnya berlaku di setiap pertandingan sepakbola, kecuali saat Tim Nasional Indonesia bertanding, itu tidak gratis,” tambahnya
selengkapnya:
http://m.infonitas.com/bekasi/laporan-utama/cihuy-pelajar-bekasi-dapat-5-ribu-tiket-gratis-asian-games/63964
Sudah dilihat 38 kali

Komentar