Update Kondisi Korban Kebakaran Tamansari

Update kondisi korban kebakaran tamansari

Kebakaran besar di permukiman padat penduduk yang terjadi di Tamansari, Jakarta Barat mengakibatkan sekurangnya 500 KK dan lebih dari 2.200 jiwa terdampak.

Sejumlah 911 jiwa dicatat telah mengungsi ke rumah keluarga mereka yang tidak terdampak dan sekitar 1.327 jiwa lainnya tersebar di sejumlah posko pengungsian yang disediakan Pemprov DKI Jakarta. Posko tersebut tersebar di lima lokasi berbeda di Krukut.

Camat Taman Sari, Firman Ibrahim, mengatakan bahwa saat ini banyak sumbangan yang masuk ke posko-posko, akan tetapi sumbangan tersebut sebagian besar berupa pakaian bekas. Jumlah sumbangan pakaian bekas pun sekarang sudah lebih dari cukup.

Sumbangan sembako juga sudah mulai masuk. Data sampai hari ini, sumbangan pakaian bekas layak pakai berjumlah 59 karung. Beras sebanyak 141 karung, telur 4 kg, air putih kemasan 247 buah, dan bantuan lainnya.

Ayo ulurkan bantuan kita kepada mereka yang tertimpa musibah. Bila Anda berniat membantu, salurkan segera sumbangan sembako ke Kantor Camat Taman Sari, Jakarta Barat.

Punya tips atau berita warga lainnya? Yuk posting di AtmaGo! #AtmaGo #InfoWarga #WargaBantuWarga

Sumber foto: Ilustrasi - Wikimedia CC - Non Commercial Attribution

Komentar