Ular Piton Hebohkan Warga Tangerang

Header illustration


Warga yang tinggal di Kampung Babakan, RT02/RW04, Binong, Curug, Kabupaten Tangerang, dihebohkan dengan penemuan ular piton sepanjang sekira 5 meter pada Jumat (29/6/2018) malam.

Saat ditemukan pertama kali sekira pukul 19.00 WIB, ular piton berukuran besar itu tengah merayap di tanah kosong dekat lapangan sepak bola Batara. Salah seorang pengendara sepeda motor yang melintas dari arah Diklat Pemda, kaget melihat sosok benda diatas tanah berukuran besar yang bergerak merayap di lokasi tersebut.

"Jadi ada pengendara motor yang kebetulan lewat, lalu dia melihat ular besar itu, terus diberitahukan ke warga yang lagi pada nongkrong di depan minimarket," ucap Rian, warga di sekitar lokasi.


Wargapun ramai-ramai mendatangi lokasi yang dimaksud oleh pengendara motor itu, ternyata ular piton telah menghilang. Diduga ular berpindah tempat untuk mencari mangsa. Pencarian pun terus dilakukan, mengingat keberadaan ular tersebut telah memasuki pemukiman penduduk.

"Akhirnya setelah dicari-cari, ular itu ternyata ada dipagar bambu, kemudian ditangkap ramai-ramai, panjangnya ada sekira 5 meter," imbuh Rian.

Sementara, Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho Hadi menuturkan, kini ular tersebut telah diamankan warga sekitar, sambil menunggu koordinasi dengan pihak terkait untuk penempatan selanjutnya.

"Sudah diamankan, nanti selanjutnya menunggu koordinasi dengan pihak terkait," ungkap Alex. Ayo share beragam kejadian di sekitarmu di AtmaGo, warga bantu warga.

Komentar