Uji Coba Operasional Stasiun KRL Metland Telaga Murni Masih Berlanjut

21 June 2019, 08:22 WIB
5 0 103
Gambar untuk Uji Coba Operasional Stasiun KRL Metland Telaga Murni Masih Berlanjut
Fasilitas stasiun kereta rel listrik ( KRL) rute Jakarta-Cikarang bertambah usai pembangunan Stasiun Metland Telaga Murni di Cibitung, Kabupaten Bekasi dan kini masuki tahap uji coba operasional.

Vice President Corporate Communication PT KCI (Kereta Commuter Indonesia) Anne Purba mengatakan, uji coba operasi Stasiun Metland Telaga Murni sudah dilakukan sejak 18 Mei 2019. Kini penumpang KRL bisa naik dan turun di stasiun tersebut.

"Masih uji coba yah, penumpang bisa naik dan turun di stasiun itu. Nanti akan diresmikan. Setelah uji coba kami akan evaluasi pengecekan apa yang kurang," kata Anne, Kamis (20/6/2019).

Stasiun itu melayani 35 perjalanan KRL dengan jadwal pemberangkatan awal pukul 04.40 WIB dan pemberangkatan akhir pukul 00.15 WIB. Stasiun itu juga dilengkapi dengan fasilitas eskalator, elevator, ruang menyusui, mushala, pos kesehatan, area parkir, dan lainnya.

"Fasilitas dari sisi layanan sudah lengkap, penumpang juga sudah lumayan ramai yang naik dan turun di stasiun itu. Mungkin karena aksesnya mudah, tapi saat ini statusnya masih uji coba," kata Anne.

Saat total ada enam stasiun KRL di rute Cikarang dari Bekasi, yaitu yakni Stasiun Bekasi - Stasiun Bekasi Timur - Stasiun Tambun - Stasiun Cibitung - Stasiun Metland Telaga Murni - Stasiun Cikarang. [kompas]

  Komentar untuk Uji Coba Operasional Stasiun KRL Metland Telaga Murni Masih Berlanjut

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!