Tukak Lambung

Header illustration
Tukak lambung adalah luka yang muncul akibat gesekan dan terkikisnya lapisan pada dinding lambung. Tukak lambung (ulkus peptikum, peptic ulcer) akan muncul di dinding bagian awal usus kecil dan esofagus , biasanya di sertai dengan rasa sakit pada lambung dan bahkan bisa terjadi pendarahan pada kasus yang sudah kronis.
Tidak pandang usia , penyakit ini bisa terjadi ke siapa saja dan kabar gembira bahwa tukak lambung bisa di obati dengan tuntas apabila sudah di ketahui penyebab dari tukak itu sendiri. DalimoGold Solusi cerdas sembuhkan tukak lambung .

Gejala-gejala Tukak Lambung

Rasa nyeri pada perut adalah gejala utama pada penyakit tukak lambung , hampir menyerupai asam lambung , akan tetapi biasannya dua penyakit ini saling bergantian atau penyebab salah satunya. Proses rasa nyeri ini dari iritasi akibat asam lambung membasahi luka pada dinding lambung itu sendiri sehingga terasa perih dan nyeri bahkan seluruh badan akan terasa pegal di buat nya. Ketika badan beristirahat pada malam hari rasa nyeri itu muncul , apalagi di saat perut kosong pergesekan dinding lambung akan sangat terasa dan perih ketika asam lambung mengenai luka. Solusi tukak lambung adalah dengan mengkonsumsi obat penurun asam lambung , rasa nyeri dan perih akan hilang yang kemudian akan kambuh beberapa hari kemudian.

Selanjutnya Kunjungi : https://fokuslambung.blogspot.com/2019/01/penyakit-tukak-lambung.html
Sudah dilihat 18 kali

Komentar