TRY OUT AKBAR SMA/K DAYA UTAMA KOTA BEKASI

23 January 2020, 15:34 WIB
3 0 306
Gambar untuk TRY OUT AKBAR SMA/K DAYA UTAMA KOTA BEKASI
TRY OUT AKBAR SMA/K DAYA UTAMA KOTA BEKASI
kamu yang kepengen tahu seberapa dasyat kemampuan menjawab soal dan nilai di pembelajaran umum, nggak ada salahnya banget ikutan kegiatan ini. selain mengetahui kemampuan kamu, ada juga loh hadiah menarik menanti di sana.

"bingung ke lokasinya?"

udah nggak jaman banget, Kegiatan ini lokasinya strategis, bisa di akses dengan kendaraan umum, bahkan angkutan online, tinggal chat aja abangnya.

"Mas, ke SMK Daya Utama Kota Bekasi yah, yang deket kecamatan Mustika Jaya Kota Bekasi"

do'i bales deh

"Asyiaaaaap...!!!!"

Mudah bukan,
Buruan deh kepoin kontak panitianya.
Kalau mau kepoin SMA/SMK Daya Utama, monggo banget telusurin tiap sudut sekolahnya. dijamin gabakal bikin kamu bosen.

tanggal di atas dalam tulisan ini adalah waktu pendaftaran yang sudah dibuka dari 23 Januari 2020 sampai jelang acara. sedang tanggal kegiatan pelaksanaannya 1 februari 2020

  Komentar untuk TRY OUT AKBAR SMA/K DAYA UTAMA KOTA BEKASI

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!

Related Posts

Terbaru


Terpopuler

  1. Yuk Kita Sambut Tantangan #112challenge Bersama AtmaGo

    𝙈𝙊𝙃𝘼𝙈𝙈𝘼𝘿 𝙅𝘼𝙀𝙉𝙐𝘿𝙄𝙉  di  Makasar, Jakarta Timur  |  10 Feb 2020
  2. LATIHAN GABUNGAN SILATURAHMI PRAMUKA (LAGA SIRA)

    𝙈𝙊𝙃𝘼𝙈𝙈𝘼𝘿 𝙅𝘼𝙀𝙉𝙐𝘿𝙄𝙉  di  Babelan, Bekasi  |  12 Feb 2020
  3. Ujian Seleksi Kompetensi Dasar Rekrutmen CPNS Provinsi DKI Jakarta

    𝙈𝙊𝙃𝘼𝙈𝙈𝘼𝘿 𝙅𝘼𝙀𝙉𝙐𝘿𝙄𝙉  di  Jakarta Pusat  |  10 Feb 2020
  4. Bazar Buku Murah Bantul 2020

    Wiwin Anastasia  di  Bantul  |  11 Feb 2020

Komentar Terbanyak

  1. 0
    Komentar

    Yuk Kita Sambut Tantangan #112challenge Bersama AtmaGo

    𝙈𝙊𝙃𝘼𝙈𝙈𝘼𝘿 𝙅𝘼𝙀𝙉𝙐𝘿𝙄𝙉  di  Makasar, Jakarta Timur  |  10 Feb 2020
  2. 0
    Komentar

    Bursa Kerja IBD – Februari 2020

    Wiwin Anastasia  di  Bogor  |  13 Feb 2020
  3. 0
    Komentar

    Bazar Buku Murah Bantul 2020

    Wiwin Anastasia  di  Bantul  |  11 Feb 2020
  4. 0
    Komentar

    PELATIHAN JURNALISTIK KEL.WIROGUNAN KEC.MERGANGSAN

    Setya krisniawan kusuma putra  di  Mergangsan, Yogyakarta  |  14 Feb 2020