Trend Lebaran 2020 Semua Serba Online

6 0 302
Gambar untuk Trend Lebaran 2020 Semua Serba Online
Tahun 2020 ini semakin berbeda. berjabat tangan merupakan suatu hal yang langka pada saat ini. pasalnya bersalaman merupakan sarana untuk bisa tertular covid-19 atau yang biasa dikenal masyarakat yaitu virus corona. untuk mengganti hal tersebut, banyak orang melakukan beberapa cara untuk saling sapa.
Dihari yang suci ini, dimomen Idul Fitri dimana biasanya semua orang saling bersalaman, berkunjung dari rumah kerumah, keluarga diluar kotapun mudik, semua berkumpul bersama dan merayakannya dengan penuh suka cita. Akan tetapi ditahun ini sedikit berbeda, yang mana pemerintah menganjurkan untuk tidak mudik terlebih dahulu guna memutus rantai penularan covid-19. Banyak orang yang mungkin sedih dengan keputusan ini karena tidak dapat berkumpul dengan keluarga dan merayakan lebaran bersama.
Tidak perlu sedih, jaman sudah semakin modern. Kita semua bisa merayakan lebaran yang bahagia ini melalui media sosial. Kita bisa menghubungi keluarga dengan bertelepon ataupun video call, setidaknya dapat mengobati rasa rindu yang kita semua rasakan. Dan saat ini juga muncul trend yang sangat unik yaitu salaman online. Belum pernah terbayangkan semua lebaran bisa melakukan salaman online, selain untuk menghibur semua orang yang sedang bersedih karena tidak bisa berkumpul dengan keluarganya. Salaman online ini menjadi trend lebaran di tahun 2020 ini karena dirasa unik dan menghibur. Ide yang muncul dari khalayak muda ini cukup untuk diapresiasi, karena pasalnya semua orang bisa merayakan momen lebaran ditengan pandemi covid-19 ini. Oleh karena itu, tetap ikuti arahan dari pemerintah untuk mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan, jaga kebersihan, jaga jarak, isolasi mandiri dan jangan mudik terlebih dahulu. Mari kita semua bantu dalam memutus rantai penularan covid-19 dengan tetap #dirumahaja karena dengan begitu kita semua dapat menolong banyak jiwa.

#BanyuwangiLawanCorona
#PMIBanyuwangi
#Dirumahaja
#BanyuwangiBisa

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Pray For Indonesia Januari 2021

    𝙈𝙊𝙃𝘼𝙈𝙈𝘼𝘿 𝙅𝘼𝙀𝙉𝙐𝘿𝙄𝙉  di  Klaten Utara, Klaten  |  17 Jan 2021
  2. Pray For Indonesia From Tangerang

    𝙈𝙊𝙃𝘼𝙈𝙈𝘼𝘿 𝙅𝘼𝙀𝙉𝙐𝘿𝙄𝙉  di  Cisauk, Tangerang Kabupaten  |  19 Jan 2021

Komentar Terbanyak

  1. 2
    Komentar

    Pembukaan Beasiswa Banyuwangi Cerdas 2021

    Wisnu Artedjo  di  Banyuwangi  |  21 Jan 2021
  2. 2
    Komentar
  3. 2
    Komentar

    Terpilihnya Dhiyaur Ridho, Begini Harapan dan pendapat teman-teman IKAMALA Sidoarjo

    Zuria Qurrotul Aini  di  Brondong, Lamongan  |  21 Jan 2021
  4. 1
    Komentar

    Pengungsi Banjir Kota Pekalongan Telah Kembali Ke Rumah Masing-Masing

    Siswoyo R  di  Pekalongan Kota  |  21 Jan 2021