Training Aplikasi baru bermanfaat untuk Warga dan Citizen Journalism

23856 medium img 20180414 wa0014
Ungaran Barat,Kabupaten Semarang - Sabtu. Universitas Ngudi Waluyo, bersama Atma Techno, Mercy Corps Indonesia, Zurich, Himpunan Mahasiswa Keprawatan (HMK) Universitas Ngudi Waluyo, dan sponsor lainnya mengenalkan manfaat Aplikasi baru Atma Go Warga Bantu Warga yang sudah bisa digunakan di Play Store untuk pengguna Android di Akhir Bulan April 2018 ini (14/4/2018).
*
*
Beberapa anak anak PMR SMAN 1 Ugaran, SMA 2 Ungaran, PMI, Mahasiswa dan Mahasiswi, serta perwakilan dari Karang Taruna beberapa Desa dikenalkan dengan berbagai manfaat Aplikasi Atma Go.
*
*
Menurut penjelasan salah satu narasumber Amri ,Atma Go memiliki beberapa Fitur, diantaranya bisa sebagai media berbagi berita yang terjadi lewat platform Berita Warga, Platform Acara untuk para penduduk yang ingin mengadakan acara dan menggandeng penduduk penduduk lainya. Platform Loker untuk para Warga yang ingin memposting Lowongan kerja atau untuk yang ingin mencari lowongan kerja. Dan platrform yang terakhir yaitu Aduan Warga yang bekerja sama langsung dengan pemerintah.
*
*
Acara berlangsung dengan kondusif dengan hadirnya 75% peserta yang sudah diundang. Moderator juga sangat Informatif. Ayo! Download Atma Go untuk membantu sesama warga.
Sudah dilihat 56 kali

Komentar