TNI Polri kompak dalam olahraga

23601 medium img 20180407 wa0021
Kediri. Mengisi waktu weekend, Dandim Kediri Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno bersama Danyon 521/DY Letkol Inf Andi Andriyanto serta Danramil Kota, Pesantren, Mojoroto dan Kapolsek Kota ,Pesantren ,Mojoroto, berolahraga bersama di lapangan tenis PG Pesantren, dalam rangka buka giling. sabtu (07/04/2018)

Letkol Inf Andi Andriyanto mengaku senang, bisa bertanding bersama rekan-rekan TNI dan Polri serta Muspika Kecamatan Kota, Pesantren dan Mojoroto. Ia berharap, pertandingan exebition seperti ini, tidak hanya berlaku ketika ada buka giling saja.

“Olahraga bersama ini sangat bagus, bagus dalam artian bisa berkomunikasi saat kita olahraga bersama. Disini ada rekan-rekan TNI, ada juga dari Polri, ada yang dari Muspika. Dari rekan-rekan BNN ada yang hadir da nada juga rekan-rekan media. Kalau bisa ,tidak cuma acara dalam buka giling saja, tetapi sewaktu-waktu bisa kita lakukan,” ungkapnya.

Baginya, olahraga bisa menjaga stamina fisik, tetapi bisa juga menjadi sarana komunikasi lebih dekat, khususnya dalam ruang lingkup Muspida atau Muspika yang ada di Kediri. Terlebih, kondisi cuaca cukup memungkinkan untuk bertanding sepuasnya, karena mendung yang kerap muncul, sepertinya masih bersembunyi.

“Idealnya, pertandingan seperti ini, semua bermain ganda, karena lewat permainan ganda kita bisa terkoneksi saat diluar lapangan, beda kalau kita main single. Kalau ada undangan seperti ini, tidak usah resmi sekalipun, saya pasti hadir, dengan catatan jadwal kegiatan saya sedang kosong,” pungkasnya.

Sementara itu, dalam rangka buka giling ini, Samsu Indra dari pihak PG Pesantren memang ingin menjalin komunikasi kepada semua pihak, baik instansi pemerintah daerah, TNI mapun Polri, apalagi status perusahaan ini adalah BUMD. Menurutnya, kedepan, dinas-dinas pemerintah juga akan dilibatkan, tentunya dengan planning dan desain pertandingan yang berbeda, karena ruang lingkupnya lebih besar.

Sudah dilihat 25 kali

Komentar