TKW Saudi Asal Lombok Hilang Ingatan, Berharap Ada Perhatian Kita

62481 medium 528
Lombok Timur. SK_Tiga bulan tak ada kabar, Nurhayati (27) Tenaga Kerja Wanita/ TKW Saudi Arabia, asal Dusun Ambengan Desa Beririjarak Kecamatan Wanasaba Kabupaten Lombok Timur NTB dikabarkan hilang ingatan.

Menurut keterangan keluarga Nani mulyana yang juga kaka misan korban menjelaskan, bahwa Nurhayati terakhir menghubungi keluarga pada tanggal 23 februari 2019 lalu.
“ya, kemarin kami baru ada kabar dari Helmi salah seorang teman Nurhayati yang merawatnya, itupun kami dapat info berawal dari postingan facebook” ujar Nani saat dikonfirmasi via telpon pada 29/5/2019.

Nurhayati yang berangkat melalui PT Amanida pada tanggal 14 November 2017 kini dikabarkan hilang ingatan. Menurut keterangan sepihak dari Helmi bahwa ia tak sadarkan diri karena baru sembuh dari bedah operasi pada perutnya.

Ia juga belum mengetahui secara jelas kondisi terkini Nurhayati, sebab keterangan Helmi yang juga menajdi TKW disana sudah tak bersama.

Kelurga berharap bisa menghubungi KBRI setempat, namun hingga saat ini belum ada pendamping yang bisa membantu memfasilitasi keluarga Nurhayati.

“kami berharap ada perhatian pemerintah dan pemerhati buruh migrant untuk memfasilitasi keberadaan dan kejelasan kondisi terkini adik kami” harap Nani.
Sudah dilihat 20 kali

Komentar