Tips Tampil Ganteng Saat Lebaran

14266 medium data

Detail Acara



Hari Raya Idul Fitri, momen yang paling ditunggu setelah sebulan puasa, sepasti butuh di dukung juga oleh tampilan sempurna. Anda pasti juga akan berjumpa banyak sanak-saudara, jadi yakinkan penampilan Anda tetaplah rapi serta presentable tanpa ada berkesan terlalu berlebih. Berikut ini Esquire sudah merangkum jejeran tips tepat untuk tetaplah tampak style waktu lebaran, www.esquire.co.id;

1. Gunakanlah warna baju yang sesuai sama kulit Anda
Apabila Anda menginginkan memakai baju yang lebih berwarna, yakinkan warna baju itu sesuai sama warna kulit Anda. Menambahkan aksesories seperti kacamata serta arloji dapat juga digunakan untuk makin mendukung tampilan Anda.

2. Belilah sepatu berkualitas
Memiliki sepatu yang berkwalitas adalah investasi yang bagus karna sepatu berkwalitas termasuk lebih tahan lama dan nyaman namun masih tetap fashionable.

3. Yakinkan Anda mempunyai baju berwarna basic
Baju-pakaian berwarna basic seperti hitam, putih, serta abu-abu gampang dipadankan dengan beragam type baju yang beda. Mulai dari jeans sampai celana resmi memiliki bahan katun, Anda akan tidak sempat salah dengan padanan baju berwarna basic.

4. Yakinkan badan Anda tetaplah harum sepanjang hari raya
Tentukan aroma yang sesuai sama diri Anda, tetapi juga butuh diingat kalau aroma yang sangat menyengat baunya atau sangat banyak penggunaannya jadi juga akan mengganggu beberapa orang di sekitar Anda. Jadi gunakanlah aroma dengan kandungan seperlunya.

5. Rawat rambut Anda sebelumnya hari raya
Tanyakan dengan penata rambut berlangganan Anda, style rambut apa yang pas untuk muka Anda, dan sesuai sama untuk peristiwa hari raya.

6. Janganlah lupakan grooming
Apabila Anda mempunyai jenggot, yakinkan jenggot Anda teratur rapi untuk menyongsong hari raya. Tentukan alat cukur yang paling cocok untuk Anda.

7. Jaga kesehatan
Paling akhir, konsumsilah makanan yang sehat untuk melindungi bentuk badan Anda dan banyak minum air supaya badan Anda tetaplah terhidrasi dengan baik.

Semoga bermanfaat, selamat lebaran. Minalmaidzin wal faidzin. Mohon maaf lahir batin.

Disarikan dari uc-wemedia
gambar jadiberita.com

Komentar