Tips parkir motor gratis di Kuta mandalika

Header illustration
Salah satu hal yang paling tidak disukai wisatawan adalah bayar bayar, entah itu bayar makan, bayar tiket masuk maupun bayar parkir. Oleh karena itu, dalam kesempatan ini saya ingin berbagi secuil tips yang saya ambil dari pengalaman saya selama di pantai Kuta, Mandalika.

oke gaes, Sebelumnya saya ingin jelasin spot parkir formal atau yang sudah resminya di tempat tersebut. Di pantai Kuta mandalika, Setahu saya ada 2 tempat parkir yang udah resmi dan menggunakan pembayaran gaes, di sebelah barat dan sebelah timur. Jadi jika teman teman datang kesini, teman teman tidak khawatir untuk mencari tempat parkir yang aman dan terjaga.

Nah, bagi yang datang dengan budget minim atau modal tampang alias Nekat, kalian tidak usah khawatir untuk membayar tempat parkir dan ngeluarin uang. disini juga tersedia tempat parkir Informal, alias tidak resmi resmi amat atau gratisan (Free parking). disini saya punya rekomendasi kawan, ini adalah pengalaman Real saya dan terbukti amannya sama dengan tempat parkir yang pakek bayaran. Yang pertama, Mini market. Yap!, mini market di depan pantai Kuta adalah tempat kesukaan saya jika ingin parkir gratis gaess. selain aman, tempat ini dekat dengan Lokasi pantai atau spot spot indah lainnya. kalian tidak usah cemas, terbukti tempat ini aman dan nyaman. ada free wifinya pula. :D. lanjoott yang kedua, Masjid Nurul bilad. ini juga spot parkir gratis andalan saya gaes, ini adalah salah satu masjid yang telah diresmikan pada tahun 2017 lalu dan ini adalah masjid terbesar disono yah disana. kekurangannya adalah tempat ini cukup jauh dari lokasi pantai, oo iya, kalo kalian ingin bebas biaya, teman teman bisa masuk lewat depan yah, kalok lewat belakang yah, gitulaahhh bayaaarrr! :D,, tapi jangan sampai niat anda jadi bengkok yah mentemen, Kalok datang kesini niatin untuk ibadah jangan untuk cari gratisan muahaha

alright mentemen, itulah secuil tips dari saya yang malang ini (Low budget). tapi tetap saya ingetin yah gaes, Tempat tersebut memang telah saya buktikan aman. Tapi saya tidak mau tanggung jawab yah gaes kalok terjadi sesuatu dan apa salahnya juga gitu untuk bayar, Itung itung untuk mensejahterakan kehidupan Rakyat hehe.
Sudah dilihat 28 kali

Komentar