Tidak ada anggota FPI datang ke Jakarta

63709 medium post 68671 e67d2e18 448a 4628 bc5b e9ef37ad9b3c 2019 06 14t13 08 54.022 08 00
Percaya penuh pada keputusan Mahkamah Konstitusi (MK), FRONT Pembela Islam (FPI) Kabupaten Bekasi, Jawa Barat memastikan tidak akan ada masa FPI ke jakarta.
"Secara organisasi tidak ada imbauan ke MK. Memang nggak ada (pergerakan massa ke MK)," kata Ketua DPW FPI Kabupaten Bekasi, Habib Salim bin Idrus Alatas di Cikarang, Jumat (14/6).
Beliau sarankan agar anggota FPI berdoa, supaya proses sidang berjalan lancar dan memantau dari sumah saja.
"Kita berdoa bersama saja di wilayah masing-masing," ujarnya. "Ya kalau warga sendiri sih kita tidak ada sampaikan imbauan, karena mereka masing-masing punya pendapat sendirilah. Tidak ada imbauan ke sana," imbuhnya.
Iya percaya pada proses sidang gugatan Pilpres 2019 ke MK, iya juga berharaf MK tidak mendukung salah satu.
"Makanya dalam saat ini, kita betul-betul mempercayakan prosesnya, artinya jangan sampai mengecewakan lah kepercayaan kita ke MK, jangan ada intervensi. Jangan ada berat sebelah, harus betul-betul netral. Betul-betul tidak ada kepentingan, tidak takut diintervensi sehingga dia bisa memutuskan, hasil keputusannya betul-betul independen," ungkapnya.
Capres Prabowo dan Cawapres Sandiaga Uno serahkan penyelesaian sengketa Pilpres 2019 lewat jalur konstitusional, yakni MK. Prabowo mengimbau para pendukungnya menghindari kekerasan.
"Dari awal saya dan Saudara Sandiaga Uno terus berpandangan dan bertekad untuk melakukan aksi-aksi damai menghindari semua kekerasan. Kalaupun ada kegiatan dan acara pernyataan pendapat di hadapan umum, tetap harus dilaksanakan dengan damai dan anti kekerasan," kata Prabowo dalam video yang dikirimkan tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi.
Selengkapnya:
Media Indonesia (FPI Bekasi Sebut tak Ada Pergerakan Massa ke MK)
Sudah dilihat 38 kali

Komentar