Tes IT seleksi Perangkat Desa Karang Bajo dilaksanakan Hari ini.

62336 medium post 67644 179a5623 7988 49e2 a7ea 2ea1fdf963f3 2019 05 27t20 49 34.139 08 00
Karang Bajo - Meski sedang Menjalankan Ibadah puasa Namun tidak menjadi penghambat berlangsungnya Tahapan Rekruitmen Perangkat Desa Karang Bajo Kecamatan Bayan Kabupaten Lombok Utara. Sejak Jumat kemrin,tahapan Demi tahapan dilaksanakan ,mulai dari tes Tulis hingga hari ini ,senin, 27/05/19 dilaksanakannya Tes Uji pengetahuan IT.
Tes dilaksanakan diaula Kantor Desa Karang Bajo yg dihadiri oleh Panitia Seleksi,Tim Penguji dan peserta seleksi perangkat Desa.
Menurut Harus, Ketua Panitia Seleksi ( PANSEL). Kegiatan Tes memang sudah sesuai dengan jadwal yg ditetapkan pada Musyawarah Desa yg dirangkaikan dengan Pelantikan Panitia Pansel awal Mei Kemarin. "Jadwal Sudah sesuai dengan Kesepakatan,kita tinggal menjalankan tahapan -tahapannya " ucap harun. Dalam pengretrutan perangkat Desa kali ini,panitia menetapkan 3 macam ujian diantaranya ; Tes tulis,Tes IT dan Tes wawancara.
Pemenang Tes ialah mereka Yg mampu menduduki posisi 1 dan 2 akumulasi dari hasil tes tulis,IT dan wawancara.
Dua perolehan nilai tertinggi dari masing - masing bidang/Seksi yg diikuti akan diserahkan ke kecamatan untuk dipertimbangkan.
Berikut bidang/Seksi/Urusan yg harus diSeleksi ;
Kepala Urusan (KAUR ) Perencanaan diikuti oleh 2 orang peserta,diantarany ;Haerul hamdani dan Hartono. Sementara itu untuk jabatan Kepala Seksi ( KASI) KESRA diikuti oleh Ahyar Rosidi,Hamzanwadi,Nujana dan Elniaton. Untuk jabatan Kepala Urusan ( KAUR) TU dan UMUM diikuti oleh Artinep,Ema Agustina dan Suryahadi Wiranata. #RamadhanBerkah #AtmagoNTB
Sudah dilihat 22 kali

Komentar