Terminal Kalideres Kotor dan Tak Terawat

warga di sekitar Anda di Kalideres, Jakarta Barat
3086 medium terminal kalideres kotor dan tak terawat
Kondisi Terminal Bus Dalam Kota Kalideres, Jakarta Barat memprihatinkan. Selain belum dilakukan perbaikan, sejumlah fasilitas di terminal tersebut kotor dan tak terawat.

Toilet umum di Terminal Kalideres berkondisi bau dan kotor. Keberadaan kios di sepanjang akses pintu terminal juga tidak tertata rapih. Sebagian besar pemilik warung menaruh meja dan barang dagangan serta parkir kendaraan bermotor hingga ke badan jalan.

Kepala Terminal Bus Dalam Kota Kalideres, Thofik Winanto mengatakan, pihaknya terus melakukan upaya pembenahan di dalam areal terminal agar tertata rapi dan indah.

"Memang kondisi WC umum di dalam areal terminal kurang layak. Saya sudah meminta warga yang selama ini mengelolanya secara rutin membersihkan dan menyediakan sabun serta tisu di dalam ruang kamar mandi," katanya, Rabu (6/3).

Ia mengungkapkan juga tidak henti-hentinya memberikan sosialisasi kepada para pedagang yang menempati sejumlah tempat usaha binaan di areal terminal.

"Sebagian pedagang sudah tidak lagi menaruh dagangannya di badan jalan. Kalau masih membandel, nanti kita akan menertibkan," ujarnya.

Thofik juga berjanji akan menata menata taman di areal terminal yang selama ini tidak terawat serta berkoordinasi dengan instansi terkait untuk membenahi penerangan jalan umum.
Sudah dilihat 164 kali

Komentar

  • Missing avatar

    Miris yah, padahal ini kan fasilitas umum yang berguna bagi banyak orang.