Terjadi Keributan Antara Ojol dan Ojeg Konvensional

28992 medium img 20180727 wa0004
A. Pada hari jumat tgl 27 juli 2018 sekitar pukul 15.20 wib bertempat di depan transmart buah batu telah berkumpul massa ojol berjumlah sekitar 500 orang dg menggunakan kendaraan R2 dalam rangka untuk melakukan musyawarah antar ojol dan ojeg konvensional yang difasilitasi oleh polsek bojongsoang terkait kasus penganiayaan yg dilakukan oleh ojeg konvensional terhadap ojol.

B. Pukul 16.15 wib massa ojol menuju polsek bojongsoang ds. Cikoneng kec. Bojongsoang kab. Bandung dan sesampainya di cikoneng telah terjadi penghadangan dan penyerangan oleh ojeg konvensional.

C. Dalam kejadian tersebut telah dilakukan penyekatan dan negosiasi oleh dalmas polres bandung dan polsek bojongsoang.

D. Setelah dilakukan negosiasi oleh polsek bojongsoang, massa ojol membubarkan diri. Atas kejadian tersebut telah menyebabkan kerugian materil berupa motor sebanyak 6 unit milik ojol mengalami kerusakan dan pengendara ojol mengalami luka-luka.

E. Kejadian penyerangan yang dilakukan oleh ojol terhadap ojeg konvensional di Desa Cikoneng adalah terkait kasus penganiayaan terhadap anggota ojol berdasarkan LP nomor: LP / B / 154 / VII / 2018 / JBR / Tes Bdg / sek bojongsoang tanggal 26 juli 2018.

F. Adapun kronologis penganiayaan terhadap anggota ojol berdasarkan LP nomor: LP / B / 154 / VII / 2018 / JBR / Tes Bdg / sek bojongsoang tanggal 26 juli 2018 adalah:

Pada hari kamis tgl 26 juli 2018 sekitar pukul 16.00 wib pangkalan ojeg cikoneng Ds. Bojongsoang Kab. Bandung telah terjadi penganiayaan yg dilakukan oleh pelaku yang diduga anggota ojeg konvensional. Awal mula kejadian ketika anggota ojol membawa penumpang yang melintas di Ds. Cikoneng dengan tujuan marekas darwati bandung namun ketika melintas di cikoneng, korban diteriaki oleh orang yg berada dipangkalan ojeg cikoneng kemudian korban balik lagi dan menghampiri orang yg meneriaki tersebut, setelah itu pelapor meminta maaf, namun pelaku tanpa basa basi langsung memukul korban sebanyak 2 kali ke arah bagian tangan atas dan juga pelaku sempat menwndang sepeda motor milik korban. Kasus saat ini dalam penanganan Unit Reskrim Polsek Bojongsoang.

G. Situasi saat ini pukul 17.30 wib massa membubarkan diri dan saat ini perwakilan ojol dan ojeg konvensional ds. Cikoneng telah melakukan negosiasi di mapolsek bojongsoang. Adapun perwakilan dari kedua belah pihak adalah an. Sdr. Dodo, alamat jl. Cikoneng rt 004 / 006 ds. Bojongsoang kec. Bojongsoang (ojeg konvensional) dan sdr. R. Andrian mulya putra alamat: jl. Saluyu indah XII no. 29 rt 006/016 ds. Derwati kec. Rancasari kota bandung.
Sudah dilihat 68 kali

Komentar