Terekam CCTV, Pelaku Ganjal ATM Lancarkan Aksinya di Jakarta Barat

23754 medium terekam cctv  pelaku ganjal atm lancarkan aksinya di jakarta barat
Aksi kejahatan yang dilakukan pelaku ganjal Anjungan Tunai Mandiri atau ATM terekam kamera pengawas CCTV di Indomaret Krendang Selatan, Jakarta Barat. Rekaman CCTV tersebut beredar di media sosial.
Dalam video tampak kejadian terjadi pada Senin, 26 Maret 2018 pada pukul 10:32 WIB. Diberitakan sebelumnya, sindikat pengganjal mesin anjungan tunai mandiri atau ATM yang kerap beroperasi di bagian barat Jakarta dibekuk jajaran Polres Metro Jakarta Barat.
Sindikat itu terdiri atas empat anggota itu antara lain bernama M. Firmansyah (30), Mulyadi (40), Rusdi Bawono (37) dan Irfan Maulana (29). Mereka telah puluhan kali beraksi hingga bisa meraup uang dari para korbannya hingga Rp 700 juta.
Kanit Krimum Polres Metro Jakarta Barat, Ajun Komisaris Rulian Sauri menjelaskan saat penangkapan pelaku pplisi terpaksa menemba pelaku karena mereka melawan. “Para pelaku ditangkap di lokasi berbeda.
Mereka harus merasakan timah panas lantaran mencoba melawan saat hendak ditangkap,” kata Kanit Krimum Polres Metro Jakarta Barat, Ajun Komisaris Rulian Sauri, di Jakarta, pada Selasa, 10 April 2018.
Simak video selengkapnya di: https://www.youtube.com/watch?v=VxgkXc7Qfv0

Komentar