TASYAKURAN PEMBUKAAN KEMBALI SSB PELITA TUNAS CICURUG-SUKABUMI

1 2 190
Gambar untuk TASYAKURAN PEMBUKAAN KEMBALI SSB PELITA TUNAS CICURUG-SUKABUMI
Kegiatan tasyakuran pembukaan kembali SSB PELITA TUNAS yang dilaksanakan di Lapang Sepakat Bola Garuda Caringin Desa Nyangkowek Kecamatan Cicurug - Sukabumi ini diisi dengan kegiatan positif yaitu santunan anak yatim sebanyak 30 anak. Acara berjalan lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan.
Minggu, 29 November 2020

Sepak bola merupakan salah satu jenis olahraga yang sangat populer bagi kalangan masyarakat Indonesia dan Kecamatan Cicurug adalah salah satu daerah penyumbang Pemain Timas seperti Sani Rizki Fauzi. Demi dapat melahirkan calon pemain sepak bola yang profesional di Wilayah Kecamatan Cicurug, kini The Legen Of Pelita Tunas FC bekerja sama dengan Karang Taruna Desa Nyangkowek, membuka kembali Sekolah Sepak Bola Pelita Tunas yang sempat pakum.

Dalam sambutan, Perwakilan The Legend Of Pelita Tunas Fc, Dimas "Mengatakan bahwa dengan diresmikannya SSB PELITA TUNAS ini diharapkan dapat mencetak/melahirkan generasi sepak bola yang baru serta menumbuhkan rasa kebersamaan, kekompakan dan solidaritas yang semakin erat diantara semua. Selain itu dengan adanya sekolah sepak bola ini diharapkan juga dapat memberikan kegairahan bagi para pecinta sepak bola khususnya serta bukan hanya sekedar sebagai penyalur hobby tetapi sebagai penyalur bakat yang nanti bermuara pada tercapainya prestasi olahraga sepak bola" Tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua SSB Pelita Tunas, Abdul Azis menyampaikan Ucapan terima kasih kepada semua pihak khususnya The Legend Of Pelita Tunas Fc dan Karang Taruna Desa Nyangkowek atas partisipasi, ide, dan gagasan sehingga cita-cita untuk membuka SBB PELITA TUNAS ini dapat terlaksana.
"Sejak September 2020 kami sudah latihan. Awalnya hanya beberapa orang. Tapi kini siswa sudah mencapai 30 orang dengan kategori Kelompok Usia 5 - 18 Tahun. Selain mengajarkan skill dan tekhnik, mental dan kemandirian siswa juga diajarkan disini. Bagaimana bermain bola dengan riang gembira dan juga berprestasi. Para orang tua juga mengaku senang dengan metode latihan yang diterapkan oleh Pelatih Maman Sa'aman" Tambah Abdul Azis.
SSB Pelita Tunas ini menggelar latihan sepekan tiga kali, setiap hari Selasa sore, Sabtu pagi dan Minggu Pagi di Lapangan Garuda Caringin - Nyangkkowek - Cicurug - Sukabumi.

  2 Komentar

Tulis komentarmu...

Irfan

Tamu
Saya bukan sebagai almuni ssb pelita tunas namun sebagai warga Cicurug merasa bahagia atas kemblinya ssb pelita tunas aktif kembali..semoga manghasil pemain2 yg bertalenta dan membawa harum bangsa Indonesia khususnya warga cicurug....

fuadilah

Tamu
mantap pelita tunas ...
sehat sehat para senior dan coach maman 🙏🙏

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Hal Loker

    yoga libiya  di  Setiabudi, Jakarta Selatan  |  12 Jan 2021
  2. PMI Kota Bandung Gelar Pelatihan Jurnalistik

    Rudi S  di  Bandung Wetan, Bandung Kota  |  10 Jan 2021
  3. Captain Afwan, Pilot Sriwijaya Air Yang Jatuh, Mantan Penerbang TNI AU

    𝙈𝙊𝙃𝘼𝙈𝙈𝘼𝘿 𝙅𝘼𝙀𝙉𝙐𝘿𝙄𝙉  di  Jakarta Utara  |  9 Jan 2021
  4. WN 88 Sektor Cikarang Barat Sub Unit 01 Bekasi Raya Priode 2021-2023 Resmi Diberikan SK

    Indra Gunawan  di  Cikarang Barat, Bekasi Kabupaten  |  9 Jan 2021

Komentar Terbanyak

  1. 12
    Komentar

    KSR PMI KOTA BANDUNG GELAR PELATIHAN JURNALISTIK DASAR

    dede adi sukmana  di  Bandung Wetan, Bandung Kota  |  10 Jan 2021
  2. 8
    Komentar

    PMI Kota Bandung Gelar Pelatihan Dasar Jurnalistik

    Annisa Qurrotu Ainy  di  Bandung Wetan, Bandung Kota  |  10 Jan 2021
  3. 7
    Komentar

    PMI Kota Bandung Kembali Mengirimkan Relawan ke Bencana Longsor Sumedang

    KSR PMI Kota Bandung  di  Bandung Wetan, Bandung Kota  |  11 Jan 2021
  4. 6
    Komentar

    Hal Loker

    yoga libiya  di  Setiabudi, Jakarta Selatan  |  12 Jan 2021