Tanaman Herbal Untuk Kanker Darah

41516 medium obat kanker darah herbal
Obat Kanker Darah Herbal - Kanker Darah atau Leukemia adalah kanker yang menyerang sel darah dan sumsum tulang belakang. Penyakit ini ditandai dengan perubahan sel yang tak normal. Leukemia sendiri berarti sel darah putih. Disebut begitu karena penderita Kanker Darah memiliki banyak sel darah putih dalam jumlah yang tak normal.

Kanker Darah umumnya muncul pada diri seseorang sejak di masa kecilnya, sumsum tulang tanpa diketahui dengan jelas penyebabnya telah memproduksi sel darah putih yang berkembang tidak normal. Normalnya, sel darah putih mereproduksi ulang bila tubuh memerlukannya atau ada tempat bagi sel darah itu sendiri. Tubuh manusia akan memberikan tanda/signal secara teratur kapankah sel darah diharapkan bereproduksi kembali.

Pada kasus Kanker Darah (Leukemia), sel darah putih tidak merespon kepada tanda/signal yang diberikan. Akhirnya, produksi yang berlebihan tidak terkontrol (abnormal) akan keluar dari sumsum tulang dan dapat ditemukan di dalam darah perifer atau darah tepi. Jumlah sel darah putih yang abnormal ini bila berlebihan dapat mengganggu fungsi normal sel lainnya, Seseorang dengan kondisi seperti ini akan menunjukkan beberapa gejala seperti mudah terkena penyakit infeksi, anemia dan perdarahan.

Menurut situs Cancer Research UK, ada kemungkinan sebesar 33% sampai 65% bagi penderita Kanker Darah untuk dapat selamat. Seberapa besar atau kecilnya tingkat keselamatan mereka dari Kanker Darah bergantung pada umur penderita dan seberapa parahnya penyakitnya.

Penyebab Kanker Darah

Penyebab dasar Kanker Darah belum diketahui secara pasti. Tetapi terdapat sejumlah faktor yang diduga dapat meningkatkan risiko seseorang untuk terkena Kanker Darah ini. Faktor-faktor pemicu Kanker Darah tersebut antara lain:

Faktor keturunan. Jika memiliki anggota keluarga yang mengidap kanker darah, risiko Anda untuk terkena kanker yang sama akan meningkat.
Kelainan genetik, misalnya sindrom Down.
Pernah menjalani pengobatan kanker. Kemoterapi atau radioterapi tertentu diduga dapat memicu kanker darah.
Pengaruh kelainan darah yang diderita, misalnya myelodysplastic syndrome.
Pernah mengalami pajanan terhadap radiasi tingkat tinggi atau zat-zat kimia tertentu. Misalnya orang yang pernah terlibat dalam kecelakaan yang berhubungan dengan reaktor nuklir atau mengalami pajanan zat kimia seperti benzena.
Merokok. Rokok tidak hanya akan meningkatkan risiko kanker darah (terutama leukemia mielogen akut), tapi juga berbagai penyakit lain.

Secara umum, Kanker Darah atau Leukemia terjadi akibat produksi sel darah putih yang terlalu cepat sehingga banyak sel yang masih belum terbentuk secara sempurna dan akhirnya kekebalan tubuh penderitanya tidak berfungsi secara maksimal.

Gejala Kanker Darah

Gejala Kanker Darah sangat beragam. Tiap penderita biasanya mengalami indikasi yang berbeda-beda, tergantung kepada jenis Kanker Darah yang dideritanya. Indikasi-indikasi Kanker Darah ini juga cenderung sulit dikenali karena cenderung mirip dengan kondisi lain, seperti flu. Karena itu, kita perlu mewaspadai gejala-gejala umum yang tidak kian membaik atau mereda, seperti:

Lemas atau kelelahan yang berkelanjutan
Demam
Menggigil
Sakit kepala
Muntah-muntah
Keringat berlebihan, terutama pada malam hari
Nyeri pada tulang atau sendi
Penurunan berat badan
Pembengkakan pada limfa noda, hati, atau limpa
Muncul infeksi yang parah atau sering terjadi
Mudah mengalami pendarahan (misalnya sering mimisan) atau memar
Muncul bintik-bintik merah pada pada kulit

Jika Anda atau anak Anda mengalami gejala-gejala di atas, segera hubungi dan periksakan diri ke dokter. Terutama untuk gejala yang sering kambuh atau tidak kunjung membaik.

Nah, bagi anda yang saat ini mempunyai gangguan kanker darah, alangkah baiknya segera anda atasi karena jika dibiarkan begitu saja akan sangat berbahaya dan tentunya bisa menganggu kesehatan tubuh anda. Salah satu cara yang paling mujarab dan efektif untuk menyembuhkan keluhan kanker darah yaitu dengan pengobatan herbal alami JELLY GAMAT QNC dimana kandungan dan khasiat didalamnya mampu menyembuhkan gangguan pada kanker darah secara tuntas tanpa kambuh lagi.

Obat Kanker Darah Herbal Jelly Gamat QnC 100% Alami Tanpa Efek Samping

Jelly Gamat QnC merupakan produk kesehatan yang terbuat dari Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) yang sudah dibuktikan memiliki khasiat untuk pengobatan berbagai penyakit. Teripang memiliki khasiat sebagai antioksidan yang tinggi yang dapat menghambat pertumbuhan kanker dan mendukung penghancuran sel kanker, termasuk untuk Kanker Darah.

Jelly Gamat Obat Kanker Darah Herbal sudah terdaftar di DEPKES RI dengan nomor registrasi DEPKES RI P-IRT NO. 109321601291-1229 BPOM dengan nomor registrasi POM TR 173301471 sehingga anda tidak perlu khawatir mengkonsumsinya karena merupakan obat alami yang sudah memiliki izin resmi dan sertifikaksi HALAL dari MUI.

Teripang juga memiliki kandungan Saponin yangberfungsi sebagai antioksidan, anti mikroba dan anti kanker. Serta kandungan Holothurin yang berkerja seperti anti septik alamiah dan juga anti kanker. Bahan anti virus, anti peradangan.

Keterangan lengkap silahkan baca → http://jellygamatgoldgplus.com/1315/obat-kanker-darah-herbal/
Sudah dilihat 22 kali

Komentar