Taman BMW Sunter Agung Tak Terawat

warga di sekitar Anda di Tanjung Priok, Jakarta Utara
5401 medium taman bmw sunter agung tak terawat
Keberadaan Taman BMW yang berada di Jalan Sunter Baru, Kelurahan Sunter Agung, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara selalu tergenang.

keberadaan Taman BMW tergenang setinggi kira-kira 10-60 sentimeter. Genangan ini justru dimanfaatkan delapan anak bermaian.

Bahkan di pingir lahan taman juga terdapat gubuk liar serta tumpukan-tumpakan karung plastik ukuran besar berisi barang-barang bekas milik para pemulung. Alhasil, areal taman terlihat kumuh.

Suwardi (54) warga RW 04, Kelurahan Sunter Agung mengatakan, bahwa taman itu memang sangat minim perawatan.

“Jadi selama ini taman tersebut boleh dibilang tidak serius untuk penataannya. Sebab, dengan kondisi taman yang cukup luas dan panjang sangat minim sekali pohon jadi hanya lapangan saja tanpa ada fasilitas lainnya,” ujar Suwardi, Rabu (13/7).

Selain itu kondisi lahan taman yang memang lebih rendah dari saluran air, membuat genangan lama surut.

Kasudin Pertamanan dan Pemakanan Jakarta Utara, Romi Sidharta akan mengkroscek taman itu. Jika terbukti tidak terawat, pihaknya akan melakukan perbaikan.

“Saya akan mengecek terlebih dahulu soal taman tersebut alasan lama dibiarkan tidak ditata jadi taman. Kalau memang tidak ada masalah, maka akan kami lakukan penataan segera hingga bermanfaat dan taman jadi indah,” tandas Romi.
Sudah dilihat 145 kali

Komentar