Taman Agrowisata Cilangkap Kekurangan Tong Sampah

Warga AtmaGo  di  Cipayung, Jakarta Timur
25 February 2016, 10:44 WIB
55 1 272
Gambar untuk Taman Agrowisata Cilangkap Kekurangan Tong Sampah
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Taman Agrowisata Cilangkap di Jl Raya Cilangkap No 45, Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur, minim tong sampah. Alhasil, saat pengunjung ramai di akhir pekan, sampah kerap tercecer.

Kepala UPT Pusat Pengembangan Benih dan Proteksi Tanaman, Dinas Kelautan, Pertanian dan Ketahanan Pangan DKI Jakarta (KPKP), Ali Nurdin mengakui, tong sampah yang ada sangat minim. Saat ini dI kawasan Taman, hanya ada sekitar 15 tong sampah.

Diantaranya ditempatkan di pelataran parkir depan sebanyak 3 unit, dekat terapi batu 2 unit, dan arena bermain anak 4 unit. Kemudian di kantor 3 unit dan selebihnya di dekat MCK bagian depan dan belakang.

"Minimal ya ada 30 unit. Kami sudah mengajukan permohonan ke Sudin Kebersihan Jakarta Timur namun belum direspons," ujarnya, Rabu (24/2).

Kasudin Kebersihan Jakarta Timur, Budi Mulyanto mengatakan, belum ada tong sampah baru. Pihaknya baru akan menganggarkan tong sampah pada tahun 2016.

"Kita bukan tidak menanggapi tapi memang pengadaan barangnya belum ada. Kita baru menganggarkan di 2016 untuk pengadaan tong sampah," tandasnya.

  1 Komentar untuk Taman Agrowisata Cilangkap Kekurangan Tong Sampah

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar

Related Posts

Terbaru