TALKSHOW KEPENULISAN

15 February 2019, 14:53
2 0 31
TALKSHOW KEPENULISAN
Talkshow kepenulisan bersama kak IKERNIATY SANDILL
disponsori: Atmago dan aksarasenja
Bertempat: PINBUK CAFFEE SHOP
Pukul: 19.30-selesai

ia, sang penulis rantau dari Banggai laut. jauh-jauh menimbah ilmu ke daerah bertanah Kaktus yang tandus (Palu) dan pergi melanjutkan rantauannya hingga ke sumatra, selama setahun menjadi pengajar muda yang tinggal di daerah terpencil, selama 3bulan mengajar serta belajar bahasa daerah musirawa bersama anak didiknya.

menghadapi manis pahitnya pengalaman. Dari ditinggalkan seorang ayah ketika ia hendak menggapai gelar nya yang digadang-gadang menjadi mahasiswa terbaik, namun ia kehilangan sosok yang sangat berharga baginya. ia, sang penulis 'Diujung desember' dan 'menggugat purnama' yang lemah tanpa sosok yang menguatkannya.

Diujung desember, adalah buku mengenai Keluarga, sahabat, serta sosok yang sempat membuatnya tersakiti, yah Jafar. Jafar yang seperti Fajar, kedua hal yang sempat ia sukai. Dan buku ke dua, menggugat purnama-350page. menceritakan mengenai kehidupannya yang berada di sumatra, tempat beradanya sungai musi. dan kedua sosok anak, ernida dan anang. serta anak anak yang tidak bisa berkomunikasi dengan orang lain dan kesekolah menggukan baju seadanya dengan sendal lebar milik mereka dan dengan aroma amis yang menusuk keluar dari tubuh mereka.

my fav quote from kak ikerniaty
'Jangan ragu, jangan sedih karena menjadi asing. karena islam dtg dri keterasingan'

'sebab aku perempuan yang sedang jatuh cinta, hal 3-Diujung desember'

song 'tepuk ibu iker'
prok prok, jilbab panjang
prok prok, kacamata
prok prok, lipstik merah
prok prok, kaos kaki
prok prok, sulawesi
prok prok, kami sayang
prok prok, IBU IKER

  Komentar untuk TALKSHOW KEPENULISAN

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!