Tali Air Jl RE Martadinata Tersumbat

Warga AtmaGo  di  Pademangan, Jakarta Utara
31 July 2016, 12:27 WIB
19 1 244
Gambar untuk Tali Air Jl RE Martadinata Tersumbat
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Dalam rangka meminimalisir genangan sepanjang Jalan RE Matadinata, kawasan Kelurahan Pademangan Timur, kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, belasan petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) dikerahkan membersihkan keberadaan tali air sepanjang jalan itu.

Lurah Pademangan Timur, Christina Trinita mengatakan, pembersihan tali air Jalan RE Martadina, karena banyak yang tersumbat oleh lumpur dan sampah.

Imbasnya, saat hujan, air di jalan tidak dapat mengalir ke Kali Ancol hingga membuat jalan di kawasan itu jadi langanan genangan minimal setinggi 10-15 sentimeter.

"Keberadaan tali air sepanjang jalan tersebut umumnya sudah tersumbat lumpur dan sampah. Jadinya, saat hujan jalan di kawasan tersebut jadi langanan genangan," ujar Christina, Jumat (29/7).

Untuk itu, demi meminimalisir genangan di kawasan itu, sebanyak 15 petugas PPSU dikerahkan untuk membersihkan tali air pada dua sisi jalan itu.

  1 Komentar untuk Tali Air Jl RE Martadinata Tersumbat

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar