SYUKURAN DAN SANTUNAN ANAK YATIM PT SHIMIZU-PP-BCK JV

56063 medium img 20190328 130756
Pada hari ini, Kamis 28 Maret bertempat di area Labourcamp Management PT SHIMIZU-PP-BCK JOINT VENTURE mengadakan acara syukuran dan santunan Anak Yatim serta mengundang para Kepala Desa dari Kotasari, Gempol, Pusakaratu, Rancadaka dan Genteng, Muspika Kecamatan Pusakanagara yang dihadiri seluruh sub kontraktor dari SPB-JV seperti PT TENO, GLOBALINK, PUJA L, ASRI, ALFA JAYA MANDIRI.
Mr.Shahizan Project Manager SPB -JV dalam sambutannya mengatakan acara ini sebagai wujud rasa syukur atas terlaksananya project acces road under patimban port sampai saat ini diberikan kelancaran dan tidak ada kendala apapun, serta mudah mudahan bisa selesai tepat waktu sampai April 2020.
Kepala Desa Kota sari juga dalam sambutannya mengatakan dengan adanya peoject ini alhamdulillah bisa menyerap tenaga kerja lokal dari desa desa sekitar project serta bisa menghidupkan perekonomian masyarakat desa yang terdampak.
Acara ini di isi Tausyiah oleh Ustad Rudi dari Desa Gempol serta santunan anak yatim dari lima desa sekitar area project dan ditutup do'a bersama.
Sudah dilihat 78 kali

Komentar