Sudinhub Jaksel Berlakukan Rekayasa Lalin di Jl Kemang Raya

29 October 2019, 23:21 WIB
0 0 42
Gambar untuk Sudinhub Jaksel Berlakukan Rekayasa Lalin di Jl Kemang Raya
Suku Dinas Perhubungan (Sudinhub) Jakarta Selatan mulai Senin, 28 Oktober 2019, memberlakukan rekayasa lalu lintas dengan sistem dua lajur dan satu lajur di Jalan Kemang Raya, Bangka, Mampang Prapatan.

Kepala Sudinhub Jakarta Selatan, Christianto mengatakan, selama rekayasa lalu lintas ini pihaknya memasang 100 traffic cone sebagai pembatas lajur dan menempatkan petugas di lapangan. Dua lajur diperuntukkan bagi pengendara yang melintas dari arah Bangka menuju Ragunan.

Sementara satu lajur lainnya digunakan pengendara yang melintas dari arah sebaliknya. Rekayasa lalu lintas di Jalan Kemang Raya sendiri diberlakukan sebanyak dua kali dalam sehari.

"Mulai pukul 06.00-15.00 diberlakukan sistem dua lajur dan satu lajur dari arah selatan ke utara. Kemudian mulai pukul 15.00-06.00 diberlakukan sistem dua lajur dan satu lajur dari arah utara ke selatan," ujar Christianto, Senin (28/10).

Ia menjelaskan, rekayasa lalu lintas dilakukan untuk mengurai kemacetan di Jalan Kemang Raya, khususnya pada jam sibuk saat pagi maupun sore hari.

Sumber: Humas Pemprov DKI Jakarta

  Komentar untuk Sudinhub Jaksel Berlakukan Rekayasa Lalin di Jl Kemang Raya

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!