Sudinhub Jakbar Siapkan Rekayasa Lalin Saat Festival Pecinan

16 February 2019, 17:02 WIB
1 0 82
Gambar untuk Sudinhub Jakbar Siapkan Rekayasa Lalin Saat Festival Pecinan
Suku Dinas Perhubungan (Sudinhub) Jakarta Barat, akan menerapkan pengalihan arus lalu lintas selama berlangsungnya Festival Pecinan di kawasan Glodok, Taman Sari, pada 19 hingga 20 Februari mendatang.

Plt Kasudin Perhubungan Jakarta Barat, Leo Amstrong mengatakan, pengalihan akan dilakukan untuk arus kendaraan dari arah Jalan Toko Tiga menuju Pancoran ke jalan Pintu Kecil - Asemka.

"Sedangkan dari arah sebaliknya yakni Jalan Pancoran menuju Jalan Toko Tiga Sebrang - Jalan Pintu Kecil normal seperti hari biasa, tidak ada pengalihan,"ujarnya, Sabtu (16/2).

Leo menambahkan, pihaknya sudah memasang sejumlah spanduk pemberitahuan pengalihan arus lalu lintas ini di sejumlah titik lokasi. Di antaranya di Jalan Zaenul Arifin, Olimo, Simpang Paragon, dan kawasan Toko Tiga.

Selain pengalihan arus lalu lintas, lanjut Leo, pihaknya juga menyiapkan tiga lokasi kantong parkir kendaraan bermotor bagi pengunjung Festival Pecinan.

"Ketiga lokasi parkir dipusatkan di Jalan Pintu Besar Selatan, Gedung Pancoran Chinatown Point, dan Pasar Jaya Glodok, " tandasnya.

Sumber: Humas Pemprov DKI Jakarta

  Komentar untuk Sudinhub Jakbar Siapkan Rekayasa Lalin Saat Festival Pecinan

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!