Sudah 2 Minggu Jl Manunggal Raya Ambles

warga di sekitar Anda di Cipayung, Jakarta Timur
3930 medium sudah 2 minggu jl manunggal raya ambles
Warga RW 01 Ceger, Cipayung, Jakarta Timur mengeluhkan kondisi Jalan Manunggal Raya yang ambles. Sebab, kejadiannya sudah dua minggu namun hingga kini belum ada perbaikan sama sekali dari pihak terkait.

Selasa (10/5) kondisi jalan ambles ini persis terjadi di depan Pos RW 01 Ceger. Lebar jalan yang ambles sekitar dua meter atau separuh dari badan Jalan Manunggal Raya. Sedangkan panjang jalan ambles sekitar 2,5 meter.

Pada bagian jalan yang ambles ini terlihat jelas aliran saluran air dengan kedalaman sekitar dua meter. Jalan ambles ini dipasangi pagar bambu oleh warga sekitar.

Tony (47), salah seorang warga mengatakan, jalan ambles sudah terjadi sejak dua minggu lalu saat terjadi hujan deras dan banjir yang melanda sebagian Jakarta. Warga sangat berharap agar jalan ambles ini segera diperbaiki. Sebab setiap hari menjadi lintasan kendaraan milik warga.

"Kami berharap jalan ini segera diperbaiki. Semua warga jadi tersiksa, kendaraan mobil tak bisa melintas. Kalau dibiarkan juga longsornya semakin meluas," kata Tony, Selasa (10/5).

Camat Cipayung, Iin Mutmainah mengatakan, sudah melaporkan hal tersebut ke Sudin Bina Marga. Namun sayangnya hingga kini belum ada perbaikan. Pihaknya juga berharap agar jalan ambles ini segera diperbaiki.

"Kami sudah laporkan ke Sudin Bina Marga agar jalan ambles itu diperbaiki. Namun sampai sekarang belum ada penanganan," tandas Iin.
Sudah dilihat 180 kali

Komentar