Subang Jadi Tuan Rumah Downhill Indonesia Seri 3 Nasional

21 September 2018, 22:26 WIB
0 0 38
Gambar untuk Subang Jadi Tuan Rumah Downhill Indonesia Seri 3 Nasional
SUBANG,Lampusatu.com,- Setelah menjadi tuan rumah Asian Games 2018 beberapa waktu lalu untuk cabang olahraga sepeda jenis Downhill , MTB, dan Cross Country, kini Kabupaten Subang kembali dipercaya untuk pelaksanaan event sepeda bergengsi Downhill Indonesia Seri 3 Nasional bertempat di venue Khibun hill di Kampung Engkel Desa Bunihayu Kecamatan Jalancagak Kabupaten Subang berlangsung dari tanggal 22 – 23 September 2018.

Menurut keterangan Harry salah satu pengurus Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Subang, berdasarkan informasi yang diterima olehnya event sepeda downhill Indonesia seri 3 Nasional tersebut akan diikuti 250 pebalap dari pulau jawa, sumatera, dan sulawesi. Beberapa bulan sebelumnya kata dia, tampak ratusan pebalap sudah menjajal trek dilokais balap di venue Khibun hill .

“Event tersebut katanya bertujuan menjaring bibit-bibit atlet di Indonesia, untuk disiapkan Asian Games mendatang,”kata Harry kepada Lampusatu.com Jumat pagi (21/9/2018).

Menurutnya, event tersebut tentunya akan sangatlah bagus menjadi sejarah baru lagi bagi kota Subang untuk dunia olahraga sepeda . Setelah sebelumnya menjadi tuan rumah Asian Games 2018 untuk cabor sepeda Downhill, MTB, dan Cross Country.

“Secara khusus bagi Kabupaten Subang, ini adalah momentum paling baik untuk melahirkan atlet-atlet sepeda berbakat yang berprestasi baik di kancah nasional maupun internasional,”terangnya.

Endang juga menyampaikan, bahwa pembukaan Downhill Indonesia Seri 3 Nasional ini akan dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat yang baru Ridwan Kamil atau yang akrab disapa kang emil bersama para pejabat lainnya.

  Komentar untuk Subang Jadi Tuan Rumah Downhill Indonesia Seri 3 Nasional

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!