Subang Jadi Tuan Rumah Downhill Indonesia Seri 3 Nasional

33548 medium 180820180508 hasil
SUBANG,Lampusatu.com,- Setelah menjadi tuan rumah Asian Games 2018 beberapa waktu lalu untuk cabang olahraga sepeda jenis Downhill , MTB, dan Cross Country, kini Kabupaten Subang kembali dipercaya untuk pelaksanaan event sepeda bergengsi Downhill Indonesia Seri 3 Nasional bertempat di venue Khibun hill di Kampung Engkel Desa Bunihayu Kecamatan Jalancagak Kabupaten Subang berlangsung dari tanggal 22 – 23 September 2018.

Menurut keterangan Harry salah satu pengurus Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Subang, berdasarkan informasi yang diterima olehnya event sepeda downhill Indonesia seri 3 Nasional tersebut akan diikuti 250 pebalap dari pulau jawa, sumatera, dan sulawesi. Beberapa bulan sebelumnya kata dia, tampak ratusan pebalap sudah menjajal trek dilokais balap di venue Khibun hill .

“Event tersebut katanya bertujuan menjaring bibit-bibit atlet di Indonesia, untuk disiapkan Asian Games mendatang,”kata Harry kepada Lampusatu.com Jumat pagi (21/9/2018).

Menurutnya, event tersebut tentunya akan sangatlah bagus menjadi sejarah baru lagi bagi kota Subang untuk dunia olahraga sepeda . Setelah sebelumnya menjadi tuan rumah Asian Games 2018 untuk cabor sepeda Downhill, MTB, dan Cross Country.

“Secara khusus bagi Kabupaten Subang, ini adalah momentum paling baik untuk melahirkan atlet-atlet sepeda berbakat yang berprestasi baik di kancah nasional maupun internasional,”terangnya.

Endang juga menyampaikan, bahwa pembukaan Downhill Indonesia Seri 3 Nasional ini akan dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat yang baru Ridwan Kamil atau yang akrab disapa kang emil bersama para pejabat lainnya.
Sudah dilihat 17 kali

Komentar