Stadion Patriot Candrabaga Bekasi Kebagian gelaran piala Asia U-19

32594 medium images %2815%29
Setelah sukses jadi venue Asian Games 2018, stadion Patriot Candrabaga Bekasi akan kebagian jatah gelaran piala Asia U-19.
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bekasi, Tedy Hafni menjelaskan jika Stadion kebanggaan warga Bekasi Siap untuk gelaran bergengsi piala Asia U-19.
"Pasti siap, karena Asian Games saja kita sama-sama tahu kita siap dan berjalan sukses, setelah itu Piala Asia U-19 pasti kita siap," ungkapnya Selasa (11/9/2018).
PSSI sendiri sudah menunjuk tiga venue yang akan digunakan dalam babak penyisihan grup yakni Stadion Utama GBK, Stadion Pakansari dan Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi. Terkait waktunya sudah dijadwalkan akan berlangsung pada 18 Oktober hingga 4 November 2018 di Indonesia.
Tedy juga menambahkan kembalinya ajang Internasional di Stadion Patriot Candrabaga Bekasi bisa terus memberikan dampak positif bagi Kota Bekasi.
"Dari segi branding Kota tentunya bisa sangat membantu ya, lalu dari segi pariwisata pasti banyak suporter atau turis asing yang mampir ke Kota Bekasi," ucapnya
Selengkapnya:
https://bekasipedia.com/detailpost/stadion-patriot-candrabhaga-bekasi-siap-jadi-venue-piala-asia-u19
Sudah dilihat 30 kali

Komentar