SPBU ambruk akibat Hujan deras&Angin kencang mengguyur

6 December 2016, 15:37
22 0 179
Gambar untuk SPBU ambruk akibat Hujan deras&Angin kencang mengguyur
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Hujan deras&angin kencang mengguyur Malang Raya beberapa hari yang lalu(28/11) yang mengakibatkan SPBU An nur Yang terletak di Jl Raya Bululawang,Kab.Malang ambru&rusak parah sehingga tidak beroprasi.
Untuk mencegah terjadinya kebakaran mengingat disekitar banyak bahan bakar yang tercecer,polisi pun segera memberi garis polisi &mematikan seluruh aliran listrik khususnya ke pompa bahan bakar.
Menurut sejumlah saksi mata,"kejadian ini tidak berlansung lama mungkin hanya sekitar 5 menit.Pada saat angin kencang melanda,ada 2 pengendara yang sedang mengisi bahan bakar,tiba tiba atap bergetar&ambruk .2 pengendara dan sejumlah pegawai SPBU berhamburan menyelamatkan diri .Beruntung pada kejadian ini tidak memakan korban jiwa namun mengalami kerugian ditaksir sekitar Rp.500 juta".
Hujan deras serta angin kencang ini juga sempat. Membuat Jl Raya Bululawang ini direndam banjir.Ketinggi air mencapai 60 cm.Tak sedikit kendaraan bermotor yang mogok karna nekat menerobos banji

  Komentar untuk SPBU ambruk akibat Hujan deras&Angin kencang mengguyur

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!