Sopir Bus Warga Baru Meninggal di Tempat Kejadian Perkara

22492 medium img 20180309 162854
AtmaGO Subang- Supir bus warga baru Rudi (38) warga asal Kecamatan Purwadadi Subang, yang menabrak sebuah warung di turunan jalan dangdeur Jumat sore tadi (9/3/2018), meninggal dilokasi kejadian.

Jasad korban berhasil dievakuasi oleh para petugas kepolisian, DPKPB, dan warga setempat dan langsung dibawa oleh ambulance menuju RSUD Subang.

Sebelumnya, warga setempat juga telah mengevakuasi satu orang kondektur dan enam penumpang yang mengalami ruka ringan. Semuanya dilarikan ke RSUD Subang.

Berdasarkan keterangan warga setempat, kecelakaan tersebut terjadi pukul 15.55 Wib. Mobil bus bernopol B 7545 VB yang datang dari arah Subang menuju Jakarta tiba-tiba oleng ke kiri hingga masuk kedalam parit. Hingga akhirnya berhenti setelah menabrak sebuah warung.

“Iya kecelakaan ini tunggal, mobil bus oleng dan masuk ke parit hingga berakhir setelah menabrak sebuah warung yang tak jauh dari jembatan dangdeur,” menurut keterangan Jajang salah seorang saksi mata dilokasi kejadian.

Selama proses evakuasi, sepanjang jalan dangdeur, Kabupaten Subang, menuju ke arah Kabupaten Purwakarta mengalami kemacetan. Namun berkat kesigapan para petugas dari Dinas Perhubungan Subang dan Polantan Polres Subang kemacetan pun dapat terurai.

Belum pasti apa penyebab kecelakaan tunggal tersebut, sampai berita ini diterbitkan kami belum mendapatkan keterangan resmi dari petugas kepolisian setempat.
Sudah dilihat 129 kali

Komentar