Smut Kopi, Kedai Kopi Yang Menyajikan Beragam Kopi Khas Batak

32139 medium img 20180905 wa0029
Kota Malang - Geliat pecinta kopi di Kota Malang makin besar. Begitu juga kedai-kedai kopi yang semakin menjalar di kota yang memiliki udara sejuk ini. Tingginya permintaan akan minuman yang mengandung kaffein ini membuat para pegiat usaha kedai kopi saling bersaing untuk menyediakan sajian kopi yang berkualitas.

Berbagai kedai kopi pun berusaha mengusung konsep yang unik untuk menarik pelanggan, mulai dari konsep klasik, semi industry, modern, pecinaan dan lain-lain.

Ditengah puluhan kedai kopi di Malang, terdapat kedai kopi yang cukup unik hadir di Kota Malang, yakni SMUT KOPI.

Sesuai dengan namanya SMUT Kopi hanya menyediakan seduhan kopi asli sumatra utara, dengan 7 jenis single origin yang tersebar diseluruh kabupaten yang ada di Sumatera
Utara.

Konsep ini dinilai sang owner menarik sebab belum banyak yang mengetahui ada
banyak single origin yang terdapat di provinsi Sumatra Utara, yang selama ini familiar ditelinga
pelangan hanya single origin sidikalang, mandhailing dan Lintong.

“lewat SMUT KOPI, kita ingin memperkenalkan kepada masyarakat bahwa banyak single origin yang berasal dari Sumatera Utara selain kopi sidikalang yang sudah banyak dikenal oleh masyarakat," tutur Juan Situmorang, owner SMUT KOPI.

“Kedepannya tak hanya kopi, kita juga pengen menyediakan beberapa jajanan asal Sumatera Utara seperti mie gomak, roti-rotian dengan penyajian khas SMUT KOPI,” tambah pria kelahiran kabupaten Simalungun itu.

Kedai kopi yang mengusung konsep minimalis dengan nuansa interior yang kental dengan khas suku Batak ini, menjadi pilihan yang menarik bagi kalian yang ingin menikmati suasana santai dan mengobati rindu akan kampung halaman.

Kedai yang terletak di jalan pasar tawangmangu No.G35 Lowokwaru kota Malang ini juga menyajikan signature yakni Smut Turkish, Hot dan Iced Smut Kopi Susu Huta yang mengunakan house blend kopi Sumatra Utara dan Jawa Timur, teristimewa Robusta Dampit, yang tidak kalah nikmatnya.

“besar harapan, suatu saat saya akan membawa konsep kopi dari jawa untuk diperkenalkan di tanah kelahiran saya di Sumatra Utara," tutup pria berdarah Batak itu.

Harga satu gelas kopi di sini dibanderol mulai dari Rp. 10.000,- yang pastinya cocok dengan kantong semua kalangan. Untuk jam operasi, setiap hari Smut Kopi buka dari pukul 14.00 Wib hingga pukul 02.00 Wib.
Sudah dilihat 527 kali

Komentar