SMPN 36 Bekasi, Staff TU dan Kepsek-nya Jarang Masuk

warga di sekitar Anda di Bekasi, Bodetabek
349 medium smpn 36 bekasi
WALI Kota Bekasi, Rahmat Effendi, tidak dapat menyembunyikan kekecewaannya, ketika dia mengunjungi SMPN 36 Kota Bekasi secara mendadak kemarin. Pasalnya, dia tidak menemui kepala sekolah.

Yang membuat orang nomor satu di Kota Bekasi ini geram, kepala sekolah SMPN 36 Kota Bekasi, Hadirllah ternyata jarang masuk sekolah. Tidak puas sampai di sana, Rahmat Effendi lalu memeriksa ruangan Tata Usaha (TU). Lagi-lagi dia dibuat kecewa, karena banyak staf TU yang tidak masuk.

“Manajemennya tidak jalan, TUnya tidak masuk, kepala sekolah jarang masuk, sehingga sekolah tidak terurus keliatannya,” katanya dengan penuh rasa kecewa.

Baca selengkapnya di: http://gobekasi.pojoksatu.id/2015/11/04/tu-kosong-kepsek-jarang-masuk/
Sudah dilihat 1232 kali

Komentar

  • Missing avatar

    kacau nih...... malah di kls gk ada kipas angin nya ,uks buat tmpt gudang

  • Missing avatar

    menurut saya staff TU nya sering masuk hanya saja kepala sekolahnya tidak selalu datang ke sekolah saya adalah salah satu murid smp 36 bekasi kelas 7 smp 36 bekasi tidak ada perpustakaan lapangannya sangat aneh hanya ruang guru yang ada AC nya sedangkan kelas-kelas pakai kipas koperasinya kecil sekali

  • Missing avatar

    Waduh, kacau nih, padahal sudah banyak tunjangan nih, atau kebetulan pas lagi tidak ditempat saja nih. Semoga murid SMPN 36 tidak ikut-ikutan, kan ada pepatah, "Guru kencing berdiri, murid kencing berlari", lebih jagoan muridnya, hehehe....