SMPN 1 Kota Bekasi boyong juara 1 pada ajang FLS2N

29351 medium juara fls2n
Bekasi Kota. Keharuman dan kebanggan SMPN 1 Kota Bekasi kian menamba aroma wanginya lantaran kembali menyabet juara 1 atas perlombaan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) di Bandung pada tanggal 26-28 Juli 2018. Seorang putri bernama Maria Puspita Dewi Sinaga yang kini menambah kesuksesan dan prestasi dari sekolah tersebut. Maria berhasil memboyong juara 1 berkat kegigihan dan tentunya bimbingan dari para guru yang sebelumnya sudah berjuang memberikan yang terbaik untuknya, hingga akhirnya piala besar diboyongnya.
“Saya dapat juara satu di Bandung kemarin. Ini karena dukungan dan doa dari sekolah. Saya akan berusaha agar nanti bisa menjadi juara tingkat nasional pada ajang yang sama. Rencananya akan digelar tanggal 1 September 2018 di Bangka Belitung,” ucapnya Siswa kelas 8.1 yang lahir di Kota Bekasi pada 5 April 2004.
Bukan hanya Maria saja yang senang, guru bahkan kepala sekolah Euis Siti Halimah ikut senang serta bangga atas keberhasilan mendapat juara 1 itu. Iya juga jelaskan jika persiapan untuk hadapi ajang perlombaan itu, sidah jauh-jauh hari disiapkan, guru-guru yang berkompeten ikut ambil bagian dalam pematangan pengetahuan Maria.
“Memang Maria, sudah belajar dari lama dan pada saat lomba meraih prestasi yang membanggakan mewakili Kota Bekasi, mudah-mudahan dapat sukses di tingkat nasional,” ucap Euis.


selengkapnya:
https://posbekasi.com/2018/08/02/putri-batak-ini-harumkan-nama-smpn-1-kota-bekasi/
Sudah dilihat 37 kali

Komentar