SMA Pekapuri Jakarta kirim bantuan sepatu untuk siswa siswi SD dan SMP Sumur

61818 medium post 67209 f5804fb4 8c95 449a 822f 4f1abe1f0725 2019 05 21t00 08 27.986 07 00
Pandeglang | Siswa dan siswi SMA Pekapuri Jakarta yang tergabung dalam yayasan Boxes O'Hope mengirimkan donasi berupa sepatu buat siswa dan siswi SDN Sumberjaya 1 dan SMP 1, 2 dan 3 Sumur yang terkena bencana tsunami selat sunda. (18/05/2019)
Yayasan Boxes O'Hope yang dibentuk oleh siswa dan siswi SMA Pekapuri dengan tujuan sebagai lembaga amal dan peduli kasih untuk membantu sesama yang membutuhkan.
Yayasan ini dibentuk oleh siswa dan siswi SMA Pekapuri Kelas 1 yang diketua oleh Hetten. Dalam penyaluran donasi sepatu dan biskuit ini Hetten berserta kawan-kawannya meminta bantuan kepada Yappika Actionaid sebagai lembaga yang peduli terhadap bencana untuk menyalurkan bantuannya kepada siswa dan siswi yang terkena dampak tsunami selat sunda
Yappika actionaid bekerjasama pula dengan mitra yang didaerah yaitu Pattiro Serang dan Pattiro Banten yang mana dua lembaga ini pernah terlibat dalam penyaluran bantuan donasi untuk wilayah Sumur pandeglang.
melalui 3 lembaga ini (Yappika Acionaid, Pattiro Serang dan Pattiro Banten) yayasan Boxes O'hope dapat menyalurkan bantuannya ke lokasi yang terkena dampak tsunami selat sunda.
Ketua Tim dari Yappika ActionAid Tuti menjelaskan bahwa kedatangannya kemari untuk berbagi kasih dengan para korban bencana tsunami selat sunda sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.
"kedatangannya kami kesini untuk berbagi kasih dan peduli terhadap para korban tsunami selat sunda khususnya siswa dan siswa SD dan SMP yang ada do Sumur" ungkapnya dalam sambutan.
Ketua Yayasan amal boxes o'hope hetten mengungkapkan bahwa kedatangannya kesini ingin berbagi kasih berupa sepatu dan biskuit untuk para siswa dan siswi SD dan SMP Sumur.
"kedatangannya kami kesini ingin berbagi kasih donasi berupa sepatu untuk siswa dan siswi SD dan SMP Sumur semoga bisa bermanfaat untuk temen-temen semua dan kami lakukan hal ini dengan penggalangan dana ke gereja-gereja dan ketemen-temen yang ada di Jakarta dan akhirnya kami bisa membantu temen-temen yang ada disini" ungkapnya saat memberikan sambutan.
mereka merasa bangga sudah berbagi sepatu dan biskuit kepada temen-temen yang ada di Sumur ini. "kami merasa bangga sudah bisa membantu temen-temen semua" lanjut hetten. #AtmagoBanten #RamadhanPeduli
Sudah dilihat 45 kali

Komentar