SISWA MTsN 4 GUNUNGKIDUL PAMITAN BUPATI MENGIKUTI PERTUKARAN PELAJAR SABANG MERAUKE

26 June 2019, 11:26 WIB
3 0 117
Gambar untuk SISWA MTsN 4 GUNUNGKIDUL PAMITAN BUPATI MENGIKUTI PERTUKARAN PELAJAR SABANG MERAUKE
Gunungkidul, 25 Juni 2019. Ahnaf Fauzy Zulkarnain siswa kelas delapan Madratsah Tsanawiyah Negeri 4 Gunungkidul berpamitan kepada Bupati Gunungkidul yang diterima oleh Drs. Sudodo, MM Asisten sekretaris satu Daerah Gunungkidul bersama Kisworo, S.pd. MPd Kepala Bidang SMP Dinas Pendidikan Pemuda dan olahraga. Ahnaf datang didampingi oleh Dikmad Gunungkidul Dra. Hj. Isti Rohani, MA. Kepala Madrasah Drs. H. Muhammad Iriyadi, wali kelas delapan I`anatus Sholihah dan orangtuanya Pujiyanto, menyatakan mohon do`a restu sekaligus berpamitan akan berangkat mengikuti pertukaran pelajar Sabang Merauke yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 Juni 2019 sampai dengan 21 Juli 2019 atau kurang lebih selama 23 hari di Jakarta.

Drs. Sododo, MM berpesan kepada Ahnaf Fauzy Zulkarnain bahwa Ahnaf merupakan satu-satunya siswa dari Daerah Istimewa Yogyakarta yang terpilih dalam program ini, ikut berbangga atas prestasi yang diperoleh Madrasah dan berharap Ahnaf betah, bisa menjaga kesehatan serta membawa nama baik Gunungkidul.

Ahnaf Fauzy Zulkarnain mengaku sudah cukup siap untuk mengikuti program Sabang Merauke berangkat ke Jakarta sendiri terpisah sementara dari keluarga.

Sabang Merauke adalah merupakan program pertukaran pelajar antar daerah di Indonesia yang bertujuan untuk menanamkan semangat toleransi. Dalam program ini anak-anak dari berbagai daerah di Indonesia akan tinggal dengan keluarga yang berbeda dan berinteraksi dengan teman-teman yang berbeda. Setelah kembali ke daerahnya mereka akan menjadi duta perdamaian di daerah masing-masing.

  Komentar untuk SISWA MTsN 4 GUNUNGKIDUL PAMITAN BUPATI MENGIKUTI PERTUKARAN PELAJAR SABANG MERAUKE

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!