SINERGITAS MUSPIKA KECAMATAN PUSAKANAGARA PUSAKAJAYA DAN COMPRENG

34847 medium post 43484 daf3ad9c c136 4537 a29d ef17cf400d3d 2018 10 06t17 57 17.763 07 00
Mupika dari 3 Kecamatan yakni Pusakanagara, Pusakajaya dan Compreng, membuat kejutan dan rayakan HUT TNI ke 73, di Koramil 0511 Pusakanagara, kemarin (10/5).
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pusakajaya, Sekmat Pusakanagara, Kapolsek Pusakanagara dan Kapolsek Compreng serta anggotanya.
Danramil Pusakanagara Kapten (Arm) Maali, menyampaikan rasa terimakasihnya, dan bersyukur atas kehadiran jajaran Muspika dari 3 Kecamatan, yang ikut bersama merayakan HUT TNI yang ke 73.
Ia berharap, momentum ulang tahun TNI ini, bisa memberikan semangat berlebih pada anggotanya, dalam menjalankan setiap tugas negara.
Sedangkan Camat Pusakajaya H.Toni menuturkan, mewakili masyarakat di Pusakajaya, Pusakanagara serta Compreng , ia menyampaikan rasa terimakasihnya atas tugas dan pengabdian seluruh anggota TNI di 3 wilayah tersebut.
H.Toni berharap, anggota TNI bisa terus mengayomi serta bekerjasama dengan seluruh masyarakat dan petani, dalam berbagai kegiatan apapun. “Semoga kerja kerasnya ada manfaatnya untuk masyarakat, karena itu bisa jadi tabungan di akhirat, jika dikerjakan dengan ikhlas,” ujar H.Toni.
Tidak ketinggalan, rekan kerja di lapangan, Kapolsek Pusakanagara Kompol Syahidin, juga menyampaikan selamat atas perayaan ulang tahun TNI yang ke-73. Sebagai sesama aparat negara, mengungkapkan bahwa motto tugas dan fungsi yang dikedepankan tentulah sama yakni profesional, seiring dan seirama.
Perayaan HUT TNI ke-73 di tingkat Koramil, diadakan sederhana namun penuh khidmat dan kekeluargaan. Bahkan, sinergitas Polri dan TNI serta pejabat di 3 Kecamatan.
Sudah dilihat 20 kali

Komentar