Simak Wisata Keren yang dimiliki Banyuwangi

37554 medium aktivitas menjangan ijen baluran kili kili adventure %282%29
http://kilikili-adventure.com/intermezzo/story/10-rekomendasi-destinasi-keren-saat-explore-banyuwangi

Simak Wisata Keren yang dimiliki Banyuwangi - Sudah tidak perlu diragukan lagi bahwa Indonesia memiliki berbagai destinasi wisata dengan pemandangan alam yang menakjubkan. Alam yang memesona menjadikan destinasi wisata di Indonesia menjadi incaran bagi para turis lokal maupun manca negara. Dari Sabang sampai Merauke terdapat ribuan wisata yang eksotis dengan pemandangan unik. Salah satu wilayah di Indonesia yang memiliki pemandangan yang tak kalah yaitu Banyuwangi.

Banyuwangi terletak di Provinsi Jawa Timur, Pulau Jawa Indonesia. Destinasi wisata yang dimiliki Banyuwangi membuat wisatawan ramai untuk mengunjungi tempat wisata tersebut. Dari mulai pantai sampai pegunungan semua tersedia di Banyuwangi. Untuk itu Banyuwangi bisa menjadi referensi untuk menghabiskan waktu liburan Anda. Namun sebelum Anda berkunjung, Simak Wisata Keren yang dimiliki Banyuwangi berikut ini :

1. Pulau Menjangan
Pulau Menjangan sebenarnya masuk kedalam wilayah Taman Nasional Bali Barat, namun untuk sampai ke pulau ini bisa melalui banyuwangi dengan jarak yang tak begitu jauh. Memiliki pemandangan bawah laut yang cantik membuat Pulau Menjangan menjadi surganya untuk menyelam atau snorkeling.

2. Pulau Tabuhan
Pulau Tabuhan terletak di tengah laut selat Bali tepatnya di Desa Brangsing, Wongsorejo, Banyuwangi. Pulau Tabuhan memiliki pesona alam yang menakjubkan. Selain itu pemandangan bawah laut nya tak kalah cantik dengan pulau lain. Untuk itu sangat disayangkan jika tidak melihat pemandangan bawah lautnya saat berkunjung ke pulau ini.

3. Taman Nasional Baluran
Taman Nasional Baluran terletak di wilayah Banyuputih, Banyuwangi. Nama Taman Nasional Baluran diambil dari nama gunung yang ada di daerah ini yaitu Gunung Baluran. Taman Nasional Baluran memiliki wisata alam liar yang menguji adrenalin. Disini para wisatawan bisa melihat berbagai macam satwa liar.

4. Pantai Watudodol
Salah satu destinasi populer yang ada di Banyuwangi yaitu Pantai Watu dodol. Seperti namanya, pantai ini bukan dipenuhi oleh pasir melainkan oleh bebatuan koral dan karang yang memiliki keunikan tersendiri. Air laut yang jernih dipadukan dengan pemandangan alam yang menawan membuat Pantai Watu dodol semakin memesona.

5. Pantai Pulau Merah
Pulau Merah atau Pulo Merah merupakan destinasi wisata yang berada di Kecamatan Pesanggrahan, Banyuwangi. Keunikan Pulau Merah ini adalah adanya bukit kecil di tepi pantai yang memiliki tanah berwarna merah dan ditutupi oleh vegetasi hijau sehingga tidak terlalu tampak warna aslinya. Bukit ini bisa diakses saat air sedang surut. (Sumber www.kilikili-adventure.com)

Klik Tautan berikut untuk Artikel selengkapnya.
http://kilikili-adventure.com/intermezzo/story/10-rekomendasi-destinasi-keren-saat-explore-banyuwangi
Sudah dilihat 13 kali

Komentar