Shalat Tahajud Bareng Jama’ah Masjid IPHI Ar-Roudloh, Ini Pesan Dandim 0815

5 April 2019, 20:29 WIB
1 0 88
Gambar untuk Shalat Tahajud Bareng Jama’ah Masjid IPHI Ar-Roudloh, Ini Pesan Dandim 0815
Mojokerto, - Masjid Ar-Roudloh Komplek Gedung Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI), Desa Jabon, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, menjadi sasaran Safari Shalat Tahajud dan Shalat Subuh Dandim 0815 Mojokerto, Letkol Kav Hermawan Weharima, SH., pada Jum’at (05/04/2019).

Dandim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, SH., menyampaikan ucapan terima kasih kepada Takmir Masjid Ar-Roudloh atas waktu dan tempatnya sehingga pada kesempatan ini bisa melaksanakan shalat malam dilanjutkàn sholat subuh berjama'ah.

Disampaikan Dandim, tujuan ibadah malam ini untuk meningkatkan iman dan taqwa sekaligus berdo'a bersama semoga pesta demokrasi, Pileg dan Pilpres tanggal 17 April 2019 mendatang berlangsung aman, damai dan kondusif.

“Kegiatan ini murni ibadah sekaligus merajut silaturahmi dengan Forpimka, Tiga Pilar Desa dan segenap tokoh, demi terjaganya kondusifitas wilayah. Ini bagian dari komunikasi sosial dalam rangka pembinaan teritorial,” tegasnya.

“Untuk mewujudkan kondusifitas wilayah ini tentunya dibutuhkan peran serta segenap tokoh dan komponen masyarakat bersinergi bersama TNI-Polri dan Pemda, sehingga Pemilu ”, imbuhnya.

Dandim juga menghimbau, agar masyarakat berpartisipasi aktif dalam Pemilu pada saat pemungutan suara dan menyalurkan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya, jangan sampai Golput. “Beda pilihan itu wajar, namun tetap menjaga persaudaraan dan kerukunan sehingga masyarakat tidak terpecah belah,” ucapnya.

Sementara, Ketua Takmir Masjid Ar Roudhoh, KH.Khoirul Anam, S.Pd, menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga atas kehadiran Dandim 0815 beserta anggota Koramil Mojoanyar yang telah mengajak untuk ibadah dan do'a bersama untuk keselamatan bangsa dan negara demi menjaga keutuhan NKRI.

Ungkapan senada juga disampaikan Kades Gayaman, H. Salamun, yang mengajak untuk melaksanakan ibadah dengan ikhlas sehingga apa yang kita inginkan dalam bermunajat dapat terkabul.

Kegiatan Shalat tahajud yang dirangkai dengan istighotsah, do’a bersama dan dipungkasi shalat subuh berjama’ah tersebut, diikuti Perwira Staf Kodim 0815, Danposramil Mojoanyar Lettu Inf Akhmad Rifai, Kasi Kesra Kecamatan Mojoanyar yang juga Ketua DMI Kecamatan Mojoanyar H.Buyani, SH., Kapolsek Mojoanyar AKP Adam Muhari, SH., Kepala Desa Jabon Khairur Razikin beserta perangkat, Perangkat Desa Gayaman, Para Kasi Kesra Desa dan Ketua Takmir Masjid se-wilayah Kecamatan Mojoanyar, Anggota Pos Ramil Mojoanyar dan Jama'ah Masjid Ar Roudloh.

  Komentar untuk Shalat Tahajud Bareng Jama’ah Masjid IPHI Ar-Roudloh, Ini Pesan Dandim 0815

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!