Setelah Viral Om Telolet Om, Kini Supir Truk Ugal-Ugalan Dengan Atraksi "Kapten Oleng"

21 January 2019, 23:40 WIB
0 0 129
Gambar untuk Setelah Viral Om Telolet Om, Kini Supir Truk Ugal-Ugalan Dengan Atraksi "Kapten Oleng"
Masih ingat dengan viralnya "Om Telolet Om", dimana anak-anak usia tanggung meminta para supir truk yang melintas untuk membunyikan klakson truk mereka. Fenomena tersebut juga membuat para sopir truk berlomba-lomba berkreasi dengan memasang klakson yang unik agar memiliki bunyi yang berbeda denga truk lainnya.

Kini ada "challenge" yang lagi populer yang dinamakan "kapten oleng", dimana supir truk berusaha melakukan manuver zig-zag di jalan raya. Agak berbeda dengan fenomena "om telolet om", fenomena ini membahayakan anak-anak yang menonton di tepi jalan maupun juga pengguna jalan lainnya.

Kemarin (20 Januari 2019) seorang sopir truk menabrak pemotor di Jalan lingkar selatan Sanden, Bantul. Akibat ulah iseng supir truk ini, pengemudi motor (Fiki) mengalami luka kepala berat dan kedua kakinya patah, dan yang yang membonceng (Iwantoro) mengalami luka cedera kepala sedang.

Sopir mobil truk yang bernama Muhammad Faisal (20) mengaku terpengaruh oleh aksi rekan-rekannya saat konvoi dan ingin mempraktekkan atraksi "kapten oleng" yang pernah ditontonnya di medsos. Namun Faisal hilang kendali saat beratraksi dan menabrak pengendara motor yang sedang melaju dari arah berlawanan.

Simak video detik-detik saat terjadinya tabrakan mengerikan tersebut di: https://www.youtube.com/watch?v=DvMrrrUaNPA
PERINGATAN: Video mengandung materi dengan unsur kekerasan dan mengerikan.

  Komentar untuk Setelah Viral Om Telolet Om, Kini Supir Truk Ugal-Ugalan Dengan Atraksi "Kapten Oleng"

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!