seru-seruan berburu makanan di Masjid Raya Jatimulya Bekasi

9 May 2019, 1:07
5 0 73
Gambar untuk seru-seruan berburu makanan di Masjid Raya Jatimulya Bekasi
Sore itu hari Rabu, tanggal 8 Mei 2019. Meski hujan di jam 1 sampai jam 3 siang merintik, tidak mengurangi keinginan berburu makana untuk santap buka puasa. Melihat jam 4-an sore hujan sudah reda, saya kabulkan keinginan hati cari cemilan di salah satu lokasi daerah jatimulya, yakni pelataran Masjid Raya Jatimulya yang terletak persisi di depan jalan raya jatimulya beberapa meter setelah memasuki tugu atau gapura perum jatimulya permai.
Lokasi ini sudah jadi langganan para penjual makanan jika sudah masuk bulan Ramadan, di sini bukan hanya makanan sekelas cimol dan kolak, ada pula lauk mauk dan beberapa makanan berat.
Saya memarkir terlebih dahulu di samping pelataran lokasi, di depan pintu masuk masjid sudah ada petugas yang akan mengarahkan pengunjung untuk memarkirkan kendaraan, dan masalah keamanan alhamdulilah sudah beberapa kali Ramadan berganti, tidak ada kasus kemalingan. Awal saya mengitari beberapa lapak dagangan yang memanjang, hampir ada 10-an meter panjang tiap barisan yang memiliki beberapa lapak penjual.
"bang, 10 ribu saja"
Kalimat pertama yang terucap ketika berdiri tepat di depan tukang batagor.
Beberapa menit saya sudah dapatkan satu bungkus batagor, berlanjut pada lauk dan beberapa cemilan manis. Selain harganya cukup murah, soal rasa di sini bisa diadu, atau jika ingin membeli beragam jenis penganan, juga tersedia lengkap, apapun dan berapapun yang kalian mau, insyaallah di layani jika harga yang anda tawarkan sesuai.
Lokasi yang strategis dan aman jadi daya tarik tersendiri, bagi kamu yang penasaran bagaimana serunya mencari makanan untuk berbuka, mampir ke sini, di pelataran masjid raya perum jatimulya Bekasi. Dari pintu tol timur arahkan kendaraan langsung ke jalan jatimulya atau perum jatimulya, tidak usah khawatir kesasar, lokasinya sangat dekat dengan tol timur, dan sudah ada google maps yang siap bantu anda. Selamat berpuasa.

  Komentar untuk seru-seruan berburu makanan di Masjid Raya Jatimulya Bekasi

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!