Senator H.Ahmad Kanedi,SH.MH Sampaikan Aspirasi Rakyat di Paripurna DPD RI

38714 medium 46091087 199115944333708 7481918130114002944 n
Senator H.Ahmad Kanedi,SH.MH sampaikan aspirasi rakyat provinsi bengkulu di sidang paripurna Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, di Gedung Parlemen, Senayan ,Jakarta, Senen(12/11/2018).

Sebelum aspirasi di serahkan ke pimpinan sidang paripurna DPD RI, Senator yang sering di sapa Bang Ken menyampaikan aspirasi rakyat terlebih dahulu lewat pidato di dalam forum paripurna tersebut. Aspirasi rakyat provinsi bengkulu itu dirumuskan Bang Ken dalam empat poin yang di resap selama kunjungan reses diwilayah Provinsi bengkulu.

“Keempat poin itu meliputi permasalahan kouta CPNS/ASN yang belum memenuhi kouta, di karenakan sedikitnya peserta yang lulus mencapai Passing Grade yang di keluarkan/di tetapkan. Oleh karena itu, Bang Ken menyampaikan banyaknya masyarakat mengharapkan adanya dibuat standarisasi Passing Grade yang dikeluarkan di setiap masing-masing daerah untuk penerimaan CPNS/ASN”,ujar Bang Ken

Bang Ken mengharpakan di tahun 2019 nanti adanya penerimaan kembali guna untuk memenuhi kouta CPNS/ASN Provinsi dan Kabupaten se Provinsi Bengkulu. Selanjutnya Ia menyampaikan perlu adanya pemahaman/kesamaan persepsi mengenai aturan penerimaan CPNS antara Perguruan Tinggi dan Pemerintah, sehingga tidak ada lagi peserta yang tidak lulus seleksi administrasi karena jurusan yang tertera tidak ijazah berbeda “nama” dengan jurusan yang di butuhkan.

Terakhir beliau mengapresiasi penerimaan CPNS berjalan lancar dan transparansi sehingga jauh dari kecurangan. Dan Bang Ken mengharapkan tindak lanjut yang cepat dari kementrian pendayagunaan aparatur negara dan reformasi berokrasi atas aspirasi yang sudah di bawa, lanjutnya.

Sudah dilihat 102 kali

Komentar